Eden Hazard Diklaim Capai Kesepakatan dengan Madrid

CNN Indonesia | Jumat, 07/12/2018 02:15 WIB
Eden Hazard Diklaim Capai Kesepakatan dengan Madrid Hazard diklaim capai kesepakatan dengan Madrid. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Klub raksasa La Liga Real Madrid diklaim mencapai kesepakatan dengan bintang Chelsea asal Belgia Eden Hazard untuk musim depan.

Radio di Spanyol, Onda Madrid, menyebut Real Madrid bersedia menyetujui persyaratan yang diminta pihak Hazard. Meskipun mantan pemain LOSC Lille itu masih memiliki sisa kontrak dengan Chelsea sampai 2020.

Walaupun sudah bersepakat dengan kubu hazard, namun Madrid masih harus berusaha keras untuk bisa meyakinkan pihak Chelsea.


Meski Hazard menyisakan kontrak satu tahun namun Chelsea enggan melepas kapten timnas Belgia itu dengan harga murah.

Dilaporkan Onda Madrid dikutip dari AS, Madrid lebih tertarik menukar Hazard dengan Matteo Kovacic yang kini dipinjamkan ke Chelsea dan mulai memikat manajer Maurizio Sarri.

Tampaknya Madrid tidak ingin dipusingkan dengan urusan penjualan Kovacic yang saat ini memasuki musim terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Maurizio Sarri berharap Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge.Maurizio Sarri berharap Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. (REUTERS/Ed Skyes)
Sementara, klub Liga Primer Inggris itu menginginkan dana segar dari klub ibu kota Spanyol tersebut. Chelsea membanderol Hazard dengan harga €170 juta atau setara dengan Rp 2,8 triliun.
 
Sejauh ini Chelsea masih berupaya keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak baru Hazard. Pemain berusia 27 tahun itu sendiri mengaku bersedia memperpanjang kontrak di Chelsea, meski masih memendam keinginan bermain untuk Madrid.

Manajer Maurizio Sarri sendiri mengembalikan masalah perpanjangan kontrak itu kepada Hazard. Manajer asal Italia itu tidak merasa

"Terserah dia. Saya pikir klub ingin segera memperpanjang kontraknya. Tetapi itu tergantung Hazard, jika dia ingin perpanjang atau tidak," ucap Sarri.

"Saya ingin Eden di sini, tentu saja. Saya ingin dia di sini, bertahan di Chelsea," Sarri menambahkan.

Perekrutan Hazard merupakan proyek Madrid untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas lalu. Tanpa pemain bintang seperti Ronaldo, Madrid mengalami kesulitan mencetak gol di musim ini yang membuat mereka berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga. (sry/nva)