Mauro Icardi Tak Sabar Kalahkan Cristiano Ronaldo

CNN Indonesia | Jumat, 07/12/2018 00:36 WIB
Mauro Icardi Tak Sabar Kalahkan Cristiano Ronaldo Icardi tak sabar hadapi Ronaldo. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Inter Milan Mauro Icardi tidak sabar ingin menghadapi Juventus dan mengalahkan megabintang Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A.

Inter Milan akan melakoni pekan ke-15 Liga Italia pada akhir pekan ini dengan bertandang ke markas Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (8/12).

Dalam kesempatan itu Icardi memendam tekad yang begitu besar untuk memberikan kekalahan pertama kepada Ronaldo dan klubnya Juventus di Serie A.


Di musim ini Juventus mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 14 laga beruntun (13 kemenangan) sekaligus memiliki performa terbaik sejak 1949/1950. Di musim itu Juventus meraih 12 kemenangan dengan dua kali imbang.

"Saya sudah bermain melawan Juventus di banyak kesempatan, tetapi kali ini yang paling penting sejak saya di sini [Inter]," ujar Icardi dikutip dari Sportskeeda dilansir dari AFP.

Mauro Icardi membidik kemenangan di kandang Juventus.Mauro Icardi membidik kemenangan di kandang Juventus. (REUTERS/Stefano Rellandini)
"Saya tidak akan puas dengan hasil imbang. Kami akan menghadapi Juventus tanpa rasa takut," Icardi menambahkan.

Meski tidak akan berduel langsung dengan Ronaldo, namun Icardi sangat ingin menghadapi pemain berjuluk CR7 itu. Penyerang asal Argentina itu ingin unjuk kebolehan membobol gawang lawan dengan Ronaldo.

Saat ini Icardi dengan Ronaldo sedang bersaing menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A. Icardi berada di peringkat keempat klasemen pencetak gol terbanyak (8 gol), sementara Ronaldo berada di puncak dengan torehan 10 gol.

"Saya tidak sabar melawan Cristiano Ronaldo. Itu akan menyenangkan melihat dia di depan. Tetapi Ronaldo bukan masalah saya, bek Stefan de Vrij dan Milan Skriniar yang akan menghadapinya," ucap Icardi. (sry/nva)