Prediksi Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

CNN Indonesia | Sabtu, 08/12/2018 14:32 WIB
Prediksi Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris Chelsea akan menjamu Manchester City dalam laga Liga Inggris. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea akan menjamu Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (8/12) waktu setempat. Berikut prediksi laga tersebut.

Chelsea bakal berduel lawan Manchester City dalam duel big match pekan ini. Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers sehingga mereka kini berjarak 10 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Kemenangan jadi harga mati bagi Chelsea bila mereka tak ingin makin tertinggal dalam perburuan titel juara Liga Inggris.


Berikut prediksi duel Chelsea lawan Manchester City menurut CNNIndonesia.com:

Chelsea Berikan Kekalahan Pertama untuk Man City (Surya Sumirat)

Chelsea akan bangkit saat melawan Manchester City setelah di laga sebelumnya kalah 1-2 dari Wolverhampton. Pertandingan ini bakal berjalan seru karena kedua tim memiliki lini serang mumpuni dan atraktif dalam menekan lawan.
Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers.Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers. (REUTERS/Eddie Keogh)
Dengan bermain di kandang, The Blues akan memiliki motivasi lebih untuk memenangi pertandingan. Eden Hazard serta Olivier Giroud bakal menjadi bintang bagi Chelsea dalam pertandingan ini. Chelsea pun menang 2-1 sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi Man City di Liga Inggris.

Man City Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan (Ahmad Bachrain)

Chelsea berambisi merusak rekor Manchester City saat menjamu lawannya itu di Stadion Stamford Bridge. Skuat arahan Maurizio Sarri juga saat ini berusaha menembus posisi tiga besar di Liga Inggris 2018/2019.

The Blues bakal bermain all-out untuk menaklukkan skuat arahan Pep Guardiola. Namun, Man City tampaknya masih terlalu kuat untuk dikalahkan Chelsea.

Man City saya prediksi bakal menahan imbang tuan rumah Chelsea dengan skor 1-1 sekaligus mengukuhkan mereka berada di puncak klasemen sementara.
Manchester City punya kedalaman skuat yang sangat baik.Manchester City punya kedalaman skuat yang sangat baik. (REUTERS/David Klein)
Chelsea Hentikan Laju Manchester City (Putra Permata Tegar Idaman)

Duel Chelsea lawan Manchester City adalah duel paling menarik pekan ini. Chelsea dalam kondisi kurang bagus lantaran baru saja menelan kekalahan dari Wolverhampton. Sebaliknya Manchester City terus menunjukkan mereka bermain konsisten meskipun mereka melakukan rotasi. Hal ini tak lepas dari kemampuan mayoritas pemain yang terbilang seimbang.

Meski demikian, Chelsea akan main dengan kengototan dan motivasi besar. Kekalahan akan membuat mereka makin jauh dalam perburuan titel juara Liga Inggris. Sedangkan kemenangan akan membuat mereka bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri,

Chelsea bisa mengakhiri laju kemenangan dengan kemenangan 3-1 di laga nanti.

Chelsea Ditahan Imbang Man City (Jun Mahares)

Kekalahan di markas Wolverhampton tentu menjadi pelajaran penting bagi Maurizio Sarri bahwa Liga Primer Inggris penuh kejutan. Tim papan bawah sekalipun bisa jadi batu sandungan klub elite yang lengah di tengah jalan.

Namun, Chelsea di bawah kendali Sarri punya karakter kuat. The Blues saya prediksi akan bangkit saat melawan pemuncak klasemen Man City. Hanya saja kemenangan bakal sulit diraih lantaran City terbilang tampil konsiten musim ini. Skor imbang 2-2 jadi hasil ideal bagi kedua tim di Stamford Bridge.
Menilik performa terkini, Riyad Mahrez kemungkinan bakal kembali diturunkan saat menghadapi Chelsea.Menilik performa terkini, Riyad Mahrez kemungkinan bakal kembali diturunkan saat menghadapi Chelsea. (Reuters/Andrew Boyers)

Chelsea Kejutkan Man City (Nova Arifianto)

Chelsea akan menghadapi laga sulit ketika menjamu Manchester City. Jorginho, N'Golo Kante, dan Mateo Kovacic harus bekerja ekstra untuk meredam suplai bola dari lini tengah Man City.

Agresivitas dalam pressing The Citizens berpeluang menghasilkan gol tandang yang dapat melanggengkan posisi Pep Guardiola dan anak asuhnya di klasemen.

Jika Maurizio Sarri bisa menyeleseaikan masalah yang membuat Chelsea kalah dalam beberapa pertandingan terakhir, The Blues bisa saja meraih poin di kandang. Skor 2-2 akan menjadi hasil akhir yang mengejutkan bagi Man City. (ptr/ptr)