FOTO:Persija Juara, Ibu Kota Kembali Pesta Setelah 17 Tahun

Andry Novelino, CNN Indonesia | Minggu, 09/12/2018 20:22 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta memastikan gelar juara Liga 1 2018 dengan mengalahkan Mitra Kukar dalam laga yang berlangsung di SUGBK, Minggu (9/12) sore.

Riko Simanjuntak yang tampil sejak menit pertama dalam laga melawan Mitra Kukar kerap menghadirkan ancaman dari sisi kanan. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Rezaldi Hehanusa (kanan) kembali tampil menghuni posisi full back kiri Persija setelah sempat mengalami masalah pada tumit. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Marko Simic mengeksekusi penalti pada menit ke-17 yang menjadi gol pertama Persija ke gawang Mitra Kukar. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Rohit Chand berjibaku dalam duel di lini tengah. Selain berupaya memenangkan bola, pemain asal Nepal itu juga tercatat melepaskan tembakan yang nyaris berbuah gol. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Pemain ke-12 Persija Jakarta juga turut memenuhi SUGBK. Tercatat 68.670 penonton menjadi saksi kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Pemain sayap Persija Jakarta Novri Setiawan juga sibuk bertahan karena Mitra Kukar juga beberapa kali mengancam gawang Andritany Ardhiyasa, salah satunya melalui Dedi Hartono. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Andritany Ardhiyasa menangkis bola yang dilepaskan Fernando Rodriguez Ortega dari titik putih. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Mitra Kukar yang tertinggal 0-2 sejak menit ke-59 berupaya keras mencetak gol hingga wasit meniup peluit akhir. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar memastikan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Septianus Alua dan Marko Simic merayakan gelar juara Liga 1 2018 dengan berjalan di area pinggir lapangan mendekati suporter. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Andritany Ardhyasa merangkul pemain senior Persija Jakarta Bambang Pamungkas yang mengangkat trofi Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Stefano Cugurra dan Marko Simic berpose bersama setelah Persija Jakarta menjadi kampiun baru dari kompetisi Liga 1. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jaimerson Xavier da Silva melakukan selebrasi bersama anak-anaknya usai memastikan Persija meraih gelar juara ke-11 dalam berbagai kompetisi kelas teratas di Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)