KALEIDOSKOP 2018

FOTO: Kehebatan Atlet-atlet Indonesia di 2018

Antara & CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 25/12/2018 15:24 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Atlet-atlet Indonesia saling bersaing menjadi yang terbaik di dalam negeri dan membuktikan kemampuan di pentas internasional mengharumkan nama bangsa.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih sukses pada nomor individu di Asian Games 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Puji Lestari menjadi salah satu atlet yang naik daun seiring keberhasilan panjat tebing menjadi penyumbang emas bagi kontingen Indonesia dalam Asian Games 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC/Hendra Nurdiyansyah/nym/18)
Hanifan Yudani Kusumah memeluk Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai meraih emas kelas C 55-60kg dalam cabang olahraga pencak silat di Asian Games. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Timnas Indonesia kembali tak mampu meraih gelar Piala AFF 2018. Pada Piala AFF edisi ke-12 tim Merah Putih gagal melangkah dari fase grup. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye)
Pada Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 hanya mampu menembus babak 16 besar. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab setelah bermain imbang selama 120 menit. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Lindswell Kwok menjadi salah satu penyumbang emas bagi Indonesia pada Asian Games 2018 berkat aksi menawan dalam nomor Taijijian dan Taijiquan. (ANTARA FOTO/INASGOC/Ismar)Patrizki/nak/18.
Kontingen Indonesia menutup perburuan emas Asian Games lewat keberhasilan tim sepak takraw meraih emas di nomor quadran dengan menaklukkan Jepang pada partai final. (ANTARA FOTO/INASGOC/Nova Wahyudi/nz/18)
Setelah sukses di Asian Games, Indonesia juga meraih sukses di Asian Para Games. Tim beregu putra bulutangkis menyumbang medali emas. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nz/18)
Suparniyati juga berhasil meraih medali emas tolak peluru F50 dengan hasil tolakan 10,75 meter. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/kye/18)
Syuci Indriani jadi salah satu atlet yang bersinar di Asian Para Games. Kontingen Indonesia mengakhiri Asian Para Games dengan duduk di posisi kelima. (CNN Indonesia/Andry Novelino)