FOTO: Real Madrid Telan Kekalahan Terburuk di Liga Champions

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 10:04 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid mencatatkan rekor kekalahan terburuk di kandang sepanjang keikutsertaan di kompetisi Eropa usai kalah 0-3 dari CSKA Moskow di Liga Champions.

Winger Vinicius Junior tampil sebagai starter bersama Madrid saat melawan CSKA di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/12) dini hari WIB. Sayangnya Vinicius gagal mencetak gol dalam laga tersebut. (REUTERS/Juan Medina)
Tim tamu CSKA membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui sepakan kaki kiri Fedor Chalov setelah menerima umpan Arnor Sigurdsson. Tendangan melengkung kaki kiri Chalov ke tiang jauh tidak bisa dijangkau kiper Thibaut Courtois. (REUTERS/Juan Medina)
Dua menit sebelum babak pertama berakhir, CSKA menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat sepakan Georgi Shchennikov yang memanfaatkan umpan Mario Fernandes.(REUTERS/Juan Medina)
Memainkan sebagian besar pemain pelapis dalam starter membuat Madrid tidak berkutik di hadapan suporternya sendiri. CSKA justru tampil impresif dengan bisa unggul 2-0 di babak pertama. (REUTERS/Sergio Perez)
CSKA menutup kemenangan mereka di Bernabeu berkat gol Arnor Sigurdsson usai menerima assist Nikola Vlasic pada menit ke-78. Dalam pertandingan itu tercatat Arnor mencetak satu gol dan menyumbang satu assist. (REUTERS/Juan Medina)
Tampilnya Gareth Bale di babak kedua tidak membantu Real Madrid untuk mencetak gol balasan atau menyamakan kedudukan. Bale masuk ke lapangan pada menit ke-46 menggantikan Karim Benzema. (REUTERS/Sergio Perez)
Kekalahan 0-3 dari CSKA merupakan kekalahan pertama bagi Santiago Solari bersama Real Madrid di Liga Champions. Di musim ini Madrid dua kali menelan kekalahan dari CSKA di fase grup Liga Champions. (REUTERS/Sergio Perez)
Dikutip dari Opta, kekalahan 0-3 dari CSKA merupakan kekalahan kandang terbesar sepanjang sejarah Real Madrid mengikuti turnamen di Eropa. (REUTERS/Sergio Perez)