Simon McMenemy Belum Tentukan Langkah untuk 2019

CNN Indonesia | Sabtu, 15/12/2018 01:00 WIB
Simon McMenemy Belum Tentukan Langkah untuk 2019 Simon McMenemy belum menentukan masa depan usai kontrak berakhir pada Januari mendatang. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menjadi salah satu pelatih yang jadi incaran banyak klub di Indonesia. Sampai saat ini belum ada kepastian di mana McMenemy bakal melatih selanjutnya.

Pelatih asal Skotlandia itu memang sudah mengisyaratkan untuk hengkang dari Bhayangkara setelah kontraknya habis Januari mendatang. Sampai saat ini, belum ada kepastian dari McMenemy terkait perpanjangan kontraknya tersebut.

Kondisi tersebut memicu rumor yang mengkaitkan McMenemy dengan Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United sampai Timnas Indonesia.


"Kalau teman-teman lihat di media sosial, saya disebut akan melatih Persija, Persib, Arema FC, Bali United dan timnas. Artinya saya akan sibuk tahun depan," kata McMenemy di Stadion PTIK, Jumat (14/12).

Saat ini, McMenemy mengatakan tengah fokus menghadapi PS Benteng di babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di PTIK, Sabtu (15/12). Meskipun beberapa pemain mengeluh lelah, ia meminta pemainnya untuk tetap profesional dalam merepresentasikan Bhayangkara.

"Kalau dibilang penting [Piala Indonesia] juga susah karena kita tidak tahu kapan jadwal pertandingan selanjutnya, kapan finalnya berlangsung. Sebenarnya kompetisi domestik itu bagus sekali, tapi seharusnya penjadwalannya sejak musim lalu. Tapi mungkin banyak kendala seperti ada Asian Games, Piala AFF. Tapi kami akan tetap profesional," ucap McMenemy.

Bhayangkara tampil menghuni peringkat tiga klasemen akhir setelah menjadi juara di musim sebelumnya. (TTF/ptr)


BACA JUGA