Liverpool vs Man United, Mourinho Sebut The Reds Beruntung

CNN Indonesia | Minggu, 16/12/2018 08:39 WIB
Liverpool vs Man United, Mourinho Sebut The Reds Beruntung Jose Mourinho menyebut Liverpool tim yang beruntung jelang menjamu Manchester United. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang laga bigmatch antara Liverpool menghadapi Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (16/12) malam waktu setempat, manajer Setan Merah Jose Mourinho menyebut The Reds tim yang beruntung.

Kemenangan demi kemenangan skuat arahan Juergen Klopp dinilai Mourinho banyak berbau keberuntungan sehingga saat ini mereka berada persaingan papan atas Liga Inggris 2018/2019.

"Liverpool sangat percaya diri dengan kekuatan mereka. Mereka memuncaki klasemen liga, mereka memiliki perasaan itu. Saya tahu benar perasaan itu, perasaan beruntung ketika semuanya berjalan sesuai rencana Anda," ujar Mourinho seperti dikutip dari Mirror.


Skuat arahan Juergen Klopp dinilai Jose Mourinho sebagai tim yang beruntung. (Skuat arahan Juergen Klopp dinilai Jose Mourinho sebagai tim yang beruntung. (Foto: REUTERS/Carl Recine)
Mantan manajer Chelsea itu kemudian mengambil contoh kemenangan Liverpool dalam beberapa laga terakhir di Liga Primer Inggris maupun di Liga Champions.

"Mereka tahu bagaimana mengalahkan Everton, mereka tahu pada laga terakhir lawan Bournemouth gol pembuka mereka adalah offside. Merka juga tahu saat melawan Napoli mereka bisa saja tersingkir."

"Mereka memiliki perasaan itu sama halnya dengan saya ketika tim kami berada di puncak klasemen liga dan seperti semuanya berada sesuai dengan arah Anda," ujar Mourinho.

Man United sendiri saat ini mengalami masa-masa sulit dengan hanya meraih tujuh kemenangan, lima kali imbang dan empat kali kalah dalam 16 laga di Liga Inggris 2018/2019.

"Saya rasa Liverpool benar-benar percaya diri. Namun, saya nilai mereka tidak bodoh. Mereka juga menyadari bahwa saat melawan kami mereka juga mengalami kesulitan."

"Mereka tahu kelemahan dan kekuatan kami dan saya yakin mereka akan respek terhadap kekuatan kami," kata Mourinho. (bac/bac)