FOTO: Liverpool Hajar Manchester United di Anfield

Reuters, CNN Indonesia | Senin, 17/12/2018 07:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool berhasil menaklukkan Manchester United dalam laga Liga Inggris di Anfield. Berikut foto-foto pilihan dari laga tersebut.

Manchester United datang ke markas Liverpool yang tengah dalam kondisi bagus. Sebaliknya Manchester United masih labil. (Reuters/Carl Recine)
Sadio Mane berhasil membawa Liverpool unggul di menit ke-24. Mane lepas dari pengawasan lini belakang Manchester United dan melepaskan tembakan dari jarak dekat. (Reuters/Carl Recine).
Jesse Lingard sempat mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-33. Gol ini sempat memunculkan harapan Manchester United akan memberikan perlawanan sengit pada Liverpool. (REUTERS/Phil Noble)
Liverpool kemudian punya banyak peluang untuk mencetak gol. Namun mereka kesulitan untuk mendapatkan gol kedua ke gawang Manchester United. (Reuters/Carl Recine)
Juergen Klopp lalu memutuskan untuk memasukkan Xherdan Shaqiri di menit ke-70 untuk menggantikan Naby Keita setelah melihat Liverpool tak kunjung mendapatkan gol kedua. (REUTERS/Phil Noble)
Keputusan Juergen Klopp terbukti tepat lantaran Shaqiri berhasil mencetak gol tiga menit setelah ia masuk ke lapangan. Tak hanya itu, Shaqiri berhasil membawa Liverpool unggul 3-1 lewat gol keduanya di menit ke-80. (REUTERS/Phil Noble)
Jose Mourinho terlihat kecewa dengan penampilan Manchester United di lapangan. (Reuters/Carl Recine)
Kekalahan tersebut membuat Manchester United makin jauh tertinggal dalam perburuan titel Liga Inggris. Manchester United saat ini ada di posisi keenam dengan selisih 19 angka dari Liverpool di puncak klasemen. (Reuters/Carl Recine)
Liverpool kembali berhasil menguasai puncak klasemen setelah Manchester City sempat menggeser mereka sehari sebelumnya. (REUTERS/Phil Noble)