Pogba Diklaim Menari di Atas Kuburan Mourinho

jun, CNN Indonesia | Rabu, 19/12/2018 19:28 WIB
Pogba Diklaim Menari di Atas Kuburan Mourinho Paul Pogba diklaim menari di atas kuburan Jose Mourinho. (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paul Pogba jadi orang yang paling bahagia atas pemecatan Jose Mourinho dari kursi Manchester United. Terlebih keduanya sering terlibat konflik internal.

Cekcok antara Pogba dan Mourinho di Man United bukan lagi rahasia umum. Sang manajer kerap menepikan Pogba di bangku cadangan lantaran dinilai tampil di bawah ekspektasi.

Legenda Man United Gary Neville menyebut Pogba seakan sedang menari-nari di atas kuburan Mourinho. Hal ini diperkuat dengan unggahan nyeleneh Pogba sesaat setelah Mourinho dipecat.


Pogba segera menghapus unggahan foto di media sosial dan mengklaim sudah terjadwal dengan iklan sponsor. Namun, aksinya itu kadung direspons banyak orang.

"Saya yakin dia menari di atas kuburan pelatih yang baru saja dipecat tiba-tiba," kata Neville seperti dikutip Sky Sports.

Paul Pogba dan Jose Mourinho kerap terlibat konflik.Paul Pogba dan Jose Mourinho kerap terlibat konflik. (Reuters/Jason Cairnduff)
"Mungkin ada ketidaksukaan yang besar, tapi Mourinho kehilangan pekerjaannya dan Pogba serta timnya mengunggah foto di media sosial. Jangan percaya dalih unggahan yang sudah terjadwal karena itu omong kosong, benar-benar omong kosong," sambungnya.

Mantan bek timnas Inggris itu juga menyebut pemecatan Mourinho bukan solusi satu-satunya untuk membangun kekuatan Man United. Manajemen juga perlu menyingkirkan pemain yang merusak harmonisasi tim.

Saat ini Man United telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi kekosongan kursi pelatih sementara yang telah ditinggal Mourinho.

Sedikitnya ada lima kandidat pelatih yang berpeluang menggantikan Mourinho musim depan. Mulai dari Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Didier Deschamps, Laurent Blanc, hingga Ryan Giggs masuk daftar calon manajer baru Man United untuk musim berikutnya. (jun)