Man United Diklaim Akan Denda Pogba Soal Unggahan Instagram

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/12/2018 21:26 WIB
Man United Diklaim Akan Denda Pogba Soal Unggahan Instagram Paul Pogba diklaim akan mendapat denda dari Man United. (Reuters/Andrew Boyers)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United diklaim akan mendenda gelandang andalannya Paul Pogba terkait unggahan di media sosial Instagram sesaat setelah pengumuman pemecatan Jose Mourinho.

Foto Pogba tengah menyeringai muncul di akun Instagram miliknya pada hari Selasa (18/12) dengan keterangan 'Caption this!'.

Hanya saja unggahan itu langsung dihapus setelah 10 menit dimunculkan. Sebelum menghilang, unggahan itu lebih dulu mendapatkan lebih dari 64 ribu disukai. Termasuk mendapat respons dari mantan pemain Man United yang juga pengamat di Sky Sports, Gary Neville.


"Anda juga bisa melakukannya," tulis Neville dikutip dari Daily Mail.

Mengetahui adanya unggahan itu manajemen Man United berang. Pogba yang berstatus sebagai pemain termahal Man United dengan banderol transfer £89 juta atau setara Rp1,6 triliun dan bergaji £300 ribu per pekan disebut akan didenda Setan Merah.

Pogba dianggap tak menghormati Mourinho lewat unggahannya di InstagramPogba dianggap tak menghormati Mourinho lewat unggahannya di Instagram. (REUTERS/Phil Noble)
Selain merespons unggahan Pogba di Instagram, Neville juga mengomentari sikap pemain asal Prancis itu. Menurut mantan pelatih Valencia tersebut, Pogba seperti menari-nari di atas 'kuburan' Jose Mourinho.

Sejak kedatangannya di Old Trafford pada 2016 Pogba kerap memunculkan sensasi. Mulai dari harganya yang memecahkan rekor klub hingga kualitasnya yang dianggap belum maksimal.

Sampai dengan saat ini performa Pogba kerap mendapat kritik dari banyak pihak. Karena itu juga Jose Mourinho mencopot ban wakil kapten dan mencadangkannya dalam beberapa laga terakhir.

Di bawah Mourinho Pogba sudah tampil dalam 108 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas 20 gol dan memberikan 22 assist. (sry/jun)