Presiden UFC: Masalah Terbesar McGregor Tidak Disiplin

CNN Indonesia | Sabtu, 22/12/2018 13:24 WIB
Presiden UFC Dana White mengungkapkan masalah terbesar dalam diri Conor McGregor adalah ketidakdisiplinan dalam hal waktu. Conor McGregor tidak disiplin soal waktu. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC Dana White mengungkapkan masalah terbesar Conor McGregor adalah ketidakdisiplinan dalam hal waktu.

McGregor merupakan salah satu petarung yang turut membesarkan nama UFC. Karisma, kemampuan bertarung, dan teknik dalam hal trash talk membuat McGregor menjelma jadi bintang UFC.

White mengakui McGregor terkadang menunjukkan ego sebagai pemain bintang, namun bukan hal itu yang jadi masalah terbesar bagi White.


"Apakah Conor McGregor sulit ditangani untuk beberapa hal? Ya, namun dia memang layak mendapatkannya."

"Jika orang bertanya apa masalah terbesar yang saya punya dengan Conor? Itu adalah soal ketidakmampuannya untuk tepat waktu," ujar White seperti dikutip dari BJPENN.

Dana White menyebut masalah terbesar Conor McGregor adalah soal kedisiplinan waktu.Dana White menyebut masalah terbesar Conor McGregor adalah soal kedisiplinan waktu. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
White menyatakan masalah McGregor soal kedisiplinan waktu memang jadi satu-satunya hal yang menjadi kekurangan McGregor.

"Di luar itu, Conor adalah orang yang luar biasa. Conor adalah sosok yang lucu saat bergaul. Dia adalah petarung yang luar biasa dan menarik untuk ditonton. Jika dia selalu tepat waktu, maka dia akan sempurna," ucap White.

White lalu menceritakan kesulitan yang dihadapi terkait ketidakdisiplinan McGregor. McGregor sendiri sempat datang terlambat pada konferensi pers jelang pertarungan lawan Khabib Nurmagomedov.

"Kami berada dalam olahraga yang mendunia, jadi ketika melakukan konferensi pers, ada jaringan televisi di seluruh dunia yang meliputnya. Mereka sudah melakukan siaran langsung, mereka sudah siap, jadi bila Conor tidak datang dalam 30 menit, maka itu jelas jadi masalah."

"Kami harus mengisi waktu yang ada dan tak hanya itu, kami juga harus tetap berusaha mempertahankan hasrat penonton untuk tetap bertahan menunggu, sebuah hal yang sulit dilakukan saat ini," ucap White. (ptr/har)