Salah Ucapkan Selamat Natal Jelang Boxing Day Liga Inggris

CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 15:24 WIB
Salah Ucapkan Selamat Natal Jelang Boxing Day Liga Inggris Penyerang bintang Liverpool Mohamed Salah ikut mengucapkan selamat Natal jelang laga Boxing Day. (REUTERS/Russell Cheyne)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengucapkan selamat Natal kepada para fan yang merayakan hari besar umat kristiani jelang laga Boxing Day.

Ucapan selamat Natal tersebut ditulis melalui akun media sosial Twitter miliknya.

"Dan untuk semua [para fan], selamat Natal!," demikian tulis pemain asal Mesir tersebut di akun Twitternya.


Ucapannya itu pun dibalas para netizen terutama para penggemar Liverpool dan fan Salah dengan mengucapkan kembali Selamat Natal kepadanya.

Mantan pemain AS Roma itu juga sebelumnya mengunggah foto-foto merayakan natal bersama para fan cilik.

Selain Salah, sejumlah pemain muslim yang merumput di Liga Primer Inggris juga mengucapkan selamat natal melalui akun media sosial mereka.

Sebut saja salah satunya pemain Manchester City asal Jerman, Ilkay Guendogan.

"Bagi mereka yang merayakan, selamat Natal! Semoga kalian menjalani kedamaian bersama disekelilingi orang-orang terkasih," demikian cuitan Ilkay Guendogan.

Gelandang Brightgon & Hove Albion, Beram Kayal, juga mengungkapkan ucapan selamat natal melalui Insta Story di akun Instagram miliknya.

"Selamat Natal, BHAFC!," demikian ucap Kayal di Insta Story akunnya.

Rekan Salah di Liverpool, Mamadou Sakho bahkan ikut melakukan kunjungan Natal di sebuah yayasan di Inggris. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram miliknya.
[Gambas:Instagram]
Para pemain Liga Primer Inggris hanya menjalani sehari masa liburan pada perayaan Natal. Sehari berikutnya atau Rabu (26/12) ini, mereka harus melakoni laga Boxing Day di kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut.

Liverpool sendiri yang saat ini berada di puncak klasemen bakal menghadapi Newcastle United di Stadion Anfield, Rabu (26/12) waktu setempat.

(bac/sry)