Jika Benar Niat, Inter Milan Dianggap Mampu Datangkan Messi

CNN Indonesia | Senin, 31/12/2018 08:37 WIB
Jika Benar Niat, Inter Milan Dianggap Mampu Datangkan Messi Lionel Messi sudah menghabiskan karier profesional bersama Barcelona. (REUTERS/Jon Nazca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan penyerang Inter Milan, Eder Martins, mengatakan klub pemilik 18 gelar Serie A itu bisa mendatangkan Lionel Messi dengan dukungan pemilik asal China, Suning Group.

Inter yang dikuasai Suning Group sejak 2016 disebut Eder memiliki kemampuan untuk mewujudkan beragam keinginan klub, seperti meraih gelar juara di liga domestik maupun regional.

Setelah dua musim bermain di Inter yang sudah dikuasai Suning, dan kini bermain di klub Jiangsu Suning, Eder tampak lebih memahami kemampuan dari salah satu perusahaan besar di China itu.


"Saya telah melihat kebesaran Suning dari dalam. Mereka memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengangkat Inter ke posisi puncak. Inter Milan dipandang sebagai keluarga bagi Suning dan keluarga sangat berarti bagi mereka. Ketika mereka membeli Inter mereka mengklaim beberapa hal dan mereka melakukan persis apa yang mereka katakan," kata Eder kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari AS.

Inter Milan baru saja meraih kemenangan atas Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019.Inter Milan baru saja meraih kemenangan atas Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019. (REUTERS/Alberto Lingria)
"Mereka berbicara tentang pertumbuhan, tidak menjanjikan gelar Serie A, Liga Champions atau Messi secepatnya. Suning dapat membuat mimpi Inter menjadi kenyataan, dan itu termasuk mendatangkan Messi jika mereka mau," sambungnya

Inter kini masih berada di peringkat ketiga Serie A, terpaut 14 poin dari Juventus yang memimpin klasemen dengan 53 poin.

Dalam beberapa waktu lalu, Messi sempat mendapat tantangan dari Cristiano Ronaldo untuk menjajal kompetisi di luar Spanyol. Messi sudah bermain di Barcelona sejak junior dan melanjutkan karier profesional di klub yang khas dengan seragam Blaugrana.

Menanggapi ucapan Ronaldo, pemain asal Argentina itu menjawab dengan menyatakan dirinya tidak perlu pindah dari Barcelona untuk mendapatkan tantangan baru. (nva/nva)