FOTO: Mayweather Kembali Tunjukkan Keperkasaan di Atas Ring

REUTERS/AFP, CNN Indonesia | Selasa, 01/01/2019 10:22 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Floyd Mayweather Jr. kembali menunjukkan kepiawaian bertinju dengan menyungkurkan Tenshin Nasukawa dalam pertarungan ekshibisi di Jepang, Senin (31/12).

Floyd Mayweather Jr kembali ke ring untuk kali pertama setelah 2017 dengan menjalani laga ekshibisi pada malam tahun baru 2019 menghadapi atlet kickboxing asal Jepang, Tenshin Nasukawa di Saitama Super Arena. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP)
Pertemuan Mayweather dan Tenshin pada mulanya diajukan sebagai pertarungan resmi, namun kemudian pihak Mayweather memastikan duel berstatus pertarungan ekshibisi selama 9 menit yang terbagi dalam tiga ronde. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP)
Mayweather tampak menyunggingkan senyum dalam detik-detik awal pertarungan menghadapi Tenshin yang merupakan kickboxer tak terkalahkan. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP)
Mayweather sudah membuat Tenshin jatuh ketika ronde pertama menyisakan satu menit 52 detik. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP)
Tenshin sempat melayangkan beberapa pukulan namun tidak mampu menembus pertahanan Mayweather yang sangat menguasai teknik bertinju. (REUTERS/Issei Kato)
Hampir 40 detik berselang setelah Tenshin jatuh, sebuah pukulan tangan kanan Mayweather kembali membuat sang kickboxer 20 tahun itu terjatuh. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP)
Pertarungan menyisakan 50 detik, pukulan Mayweather membuat Tenshin terhuyung-huyung sebelum akhirnya terjatuh dan laga berakhir karena kubu Tenshin melempar handuk. (Photo by Toshifumi KITAMURA / AFP)
Mayweather yang unggul pengalaman di ring tinju dan lebih berat 10 pounds atau lebih dari 4,5 kilogram memastikan diri tak terkalahkan setelah menyelesaikan duel dengan TKO hanya dalam waktu dua menit 20 detik. (2015 Rizin FF/Handout via REUTERS)