Pesan WhatsApp Kocak Mohamed Salah Lupa Jam Latihan

CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 10:05 WIB
Pesan WhatsApp Kocak Mohamed Salah Lupa Jam Latihan Mohamed Salah dan Dejan Lovren merupakan salah satu sahabat di skuat Liverpool. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Liverpool Dejan Lovren mengungkapkan isi pesan WhatsApp kocak Mohamed Salah yang lupa waktu latihan jelang laga penting melawan Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Liverpool akan menjalani laga krusial melawan Man City di Stadion Etihad, Kamis (3/1) malam waktu setempat. Skuat The Reds pun tetap menjalani latihan meski di hari Tahun Baru, Selasa (1/1).

Melalui akun Instagram miliknya, Lovren mengungkapkan Salah lupa waktu latihan di Tahun Baru. Lovren mengira Salah hanya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepadanya.


"Selamat tahun baru, teman," tulis Salah melalui WhatsApp pukul 00.28 dini hari yang kemudian dibalas Lovren dengan, "Terima kasih teman. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di tahu. Sehat dan cinta."

[Gambas:Instagram]
Lucunya Salah kemudian mengaku dia mengirim pesan WhatsApp hanya ingin bertanya kepada Lovren waktu sesi latihan Liverpool di Tahun Baru.

"Jam berapa waktu latihan besok? Saya mengirim ucapan selamat tahun baru karena hanya ingin tahu waktu latihan besok. Apakah masih pukul 15.30?" tulis Salah sambil memberikan emoji tertawa.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris.Liverpool akan menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris. (Reuters/Lee Smith)
Lovren pun kemudian membalasnya dengan emoji tertawa. Melalui Instagram, Lovren menyindir Salah dengan menulis, "Apakah kalian punya teman seperti ini? Saya punya, yakni Salah. Ya latihan tetap 15.30."

Salah dan Lovren memiliki hubungan yang erat sejak kali pertama sama-sama berseragam Liverpool. Lovren mengaku langsung mampu menyatu dengan Salah sejak kali pertama bertemu.

"Sejak hari pertama kami punya hubungan yang bagus. Kami sering berbicara, berbicara masalah pribadi dan kami punya latar belakang yang sama, hidup yang berat sejak awal," ujar Lovren dikutip dari Liverpool Echo. (har/har)