Solari Bantah Isco Dijual Real Madrid

CNN Indonesia | Kamis, 03/01/2019 10:59 WIB
Solari Bantah Isco Dijual Real Madrid Santiago Solari tak menjawab soal transfer pemain dalam konferensi pers jelang pertandingan Madrid melawan Villarreal. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid Santiago Hernan Solari menerangkan belum ada berita baru mengenai keputusan melepas pemain pada bursa transfer tengah musim yang dibuka pada Januari 2019, termasuk Isco yang disebut-sebut akan hengkang.

Madrid kembali dirundung isu jual beli pemain pada bursa transfer kali ini. Beberapa pemain disebut akan direkrut klub yang paling sering menjadi juara La Liga. Sementara Isco Alarcon dan Keylor Navas yang tidak mendapat banyak kesempatan bermain menjadi dua pemain yang diisukan akan pergi dari Stadion Santiago Bernabeu.

Pada konferensi pers jelang laga menghadapi Villarreal, Solari mengatakan seluruh pemain Madrid musim ini masih ada dalam rencana permainannya.


Usai meraih gelar juara pada Piala Dunia Antarklub, Madrid akan kembali bersaing di Liga Spanyol 2018/2019. Pada Jumat (4/1) dini hari WIB, Los Blancos akan bertamu ke markas Villarreal di Stadion Ceramica.

Solari Real Madrid menutup tahun 2018 dengan keberhasilan menjuarai Piala Dunia Antarklub. (REUTERS/Andrew Boyers)
"Semua pemain adalah bagian dari skuat ini. Saya tidak memiliki berita baru mengenai hal itu [transfer pemain]. Yang menjadi daya tarik kami adalah pertandingan besok dan permulaan pada tahun ini yang harus kami lakukan dengan komitmen dan kerendahan hati," kata Solari dikutip dari Independent .

"Isco? Dia adalah pemain hebat dan dia akan membuat kami senang. Dia pemain luar biasa, dan sekarang kami sudah kehilangan Marcos Llorente, Javi Sanchez, dan Mariano, jadi kami membutuhkan semua pemain yang ada," sambungnya.

Isco yang mampu bermain sebagai gelandang tengah maupun gelandang serang dan pemain sayap kehilangan posisi sebagai pemain inti. Dari 11 kali berlaga pada La Liga musim ini, Isco hanya lima kali tampil sebagai starter. Chelsea, Juventus, Manchester City dikaitkan dengan Isco.

Sementara Navas yang turut menjadi bagian penting dalam kejayaan Madrid dalam tiga musim terakhir kehilangan tempat utama seiring kedatangan Thibaut Courtois. (nva/jun)