Teco Sampaikan Perpisahan dengan Persija di Instagram

CNN Indonesia | Jumat, 04/01/2019 08:56 WIB
Teco Sampaikan Perpisahan dengan Persija di Instagram Stefano Cugurra telah menjadi pelatih Persija selama dua tahun. (CNN Indonesia/Andri Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra, yang mengantar Persija Jakarta meraih juara Liga 1 2018 menyampaikan perpisahan dengan klub Macan Kemayoran di media sosial.

Sosok yang akrab disapa Teco mengunggah sebuah video yang menampilkan sosoknya dan sang anak berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno sambil melambaikan tangan dan memberi hormat kepada para penonton.

Selain unggahan video tersebut, Teco juga menuliskan bahwa tugasnya bersama Persija Jakarta sudah selesai seiring pergantian tahun.


"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December," tulis Teco dalam unggahan yang dirilis sekitar pukul 6 pagi waktu Indonesia barat.

Pelatih yang memiliki pengalaman melatih di Thailand itu juga mengucapkan terima kasih kepada petinggi Persija seperti Gede Widiade, Ferry Paulus dan Ardi Tjahjoko.

[Gambas:Instagram]
Pemain, staf, dan suporter pun mendapat tempat tersendiri selama Teco menjalankan tugas di klub ibu kota selama dua tahun.

"Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama. 3- terima kasih ke supporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa," sebut Teco.

"4- kita mulai tahun baru lihat di mana ada challenge baru buat Karier Pelatih saya Pasti di 2 tahun ini saya ada salah ,saya minta maaf sama teman teman.pastinya saya tidah [tidak] Akan pernah lupa Persija Karena kita bisa buat HISTORY bersama," tulisnya lagi.

Teco meraih berbagai kesuksesan dalam musim kedua bersama Persija. Gelar Piala Presiden dan Liga 1 adalah raihan bergengsi selain beberapa trofi dalam laga pramusim.

Pada 2017, Teco membawa Persija bersaing di papan atas dan mengakhiri musim dengan menempati peringkat keempat. (nva/nva)