FOTO: Fernando Llorente Bintang Tottenham di Piala FA

REUTERS, CNN Indonesia | Sabtu, 05/01/2019 18:52 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker asal Spanyol Fernando Llorente menjadi bintang Tottenham Hotspur usai mencetak hattrick dalam kemenangan 7-0 atas Tranmere Rovers di Prenton Park.

Tottenham membuka keunggulan lewat gol bek Serge Aurier pada menit ke-40. Tendangan kaki kanan Aurier yang melengkung ke pojok kanan atas gawang tidak bisa dijangkau kiper lawan. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Fernando Llorente menambah skor bagi Tottenham setelah sontekannya membobol gawang Tranmere pada menit ke-48. Llorente mencetak gol usai memanfaatkan assist Son Heung-min. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Di musim ini Fernando Llorente baru mencetak empat gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Selain tiga gol di Piala FA, satu gol lain Llorente dicetak di Piala Liga Inggris. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Serge Aurier kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55 memanfaatkan assist Son Heung-min. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Usai memberikan dua assist untuk gol Llorente dan Aurier, Son Heung-min akhirnya bisa juga ikut mencetak gol pada menit ke-57. Gol dari Son tercipta setelah menerima ummpan Oliver Skipp. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Fernando Llorente mencetak gol keduanya dalam laga itu atau gol kelima untuk Tottenham dalam laga melawan Tranmere pada menit ke-71 berkat assist Oliver Skipp. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Llorente hanya butuh satu menit untuk mencetak gol ketiga atau hattrick usai gol keduanya di laga melawan Tranmere. Gol ketiga Llorente itu tercipta berkat assist Lucas moura. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Harry Kane (tengah) melengkapi kemenangan Tottenham menjadi 7-0 atas Tranmere pada menit ke-82 setelah menerima umpan Dele Alli. (REUTERS/Andrew Yates)
Usai menjadi bintang Tottenham di babak ketiga Piala FA melawan Tranmere, Fernando Llorente membawa pulang bola dalam pertandingan itu. (Action Images via Reuters/Carl Recine)