Belum Perpanjang Kontrak, Icardi Dibidik Barcelona dan Madrid

CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 01:51 WIB
Belum Perpanjang Kontrak, Icardi Dibidik Barcelona dan Madrid Mauro Icardi belum mau melakukan perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menyatakan bahwa Icardi dibidik oleh dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Icardi masih belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Inter Milan lantaran proposal yang diteriamnya belum memuaskan. Situasi tersebut membuat rumor kepergian Icardi dari Inter Milan makin merebak. Icardi sendiri masih diikat kontrak oleh Inter hingga tahun 2021.

"Perpanjangan kontrak Inter dengan Icardi masih sangat jauh hari ini. Kami masih jauh dari kata sepakat. Kami belum puas dengan proposal yang diajukan Inter," kata Wanda Nara dikutip dari Calciomercato.


Performa apik Icardi di Inter dalam beberapa tahun terakhir membuat namanya jadi buruan terpanas klub-klub besar Eropa. Usianya yang baru akan menginjak 26 tahun pada Februari mendatang membuat Icardi makin layak diperebutkan.

"Ada sejumlah klub hebat yang tertarik dengan Icardi, dua klub terhebat di Spanyol [Barcelona dan Real Madrid], dan juga klub di Inggris dan Prancis," tutur Wanda Nara.
Mauro Icardi adalah salah satu striker terbaik di kompetisi Eropa saat ini.Mauro Icardi adalah salah satu striker terbaik di kompetisi Eropa saat ini. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Wanda Nara menekankan bahwa Icardi tidak lantas ingin meninggalkan Inter Milan dengan segala macam tawaran yang berdatangan dari luar Italia.

"Saya tak membantah bahwa kapanpun kami bisa mencapai kesepakatan dengan Inter Milan, namun saat ini hal tersebut masih terasa jauh.

"Tentu tidak logis melakukan perpanjangan kontrak dengan jumlah uang yang didapat Mauro Icardi saat ini. Kami percaya Mauro Icardi layak mendapatkan lebih banyak," ujar Wanda Nara.

Icardi berhasil mencuri perhatian sebagai salah satu striker terbaik yang ada di kompetisi Eropa saat ini. Icardi telah mencetak 120 gol dalam 204 laga bersama Inter Milan di seluruh kompetisi. (ptr/ptr)