Ronaldo Bantah Ancam Mutilasi Mantan Pacar

CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 14:37 WIB
Ronaldo Bantah Ancam Mutilasi Mantan Pacar Cristiano Ronaldo membantah tuduhan Jasmine Lennard. (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo membantah pernyataan model asal Inggris, Jasmine Lennard, yang menuduh CR7 pernah mengancam akan memutilasi mantan pacarnya tersebut.

Lennard menciptakan sensasi di dunia maya setelah mengaku pernah mendapat ancaman pembunuhan dari Ronaldo. Melalui akun Twitter miliknya, Lennard mengaku Ronaldo pernah mengancam akan memutilasi saat keduanya masih berpacaran sepuluh tahun lalu ketika CR7 masih memperkuat Manchester United.

"Dia [Ronaldo] bilang jika saya berpacaran dengan orang lain atau saya meninggalkan rumah, dia akan menculik, memotong tubuh, menaruhnya dalam tas dan membuangnya ke sungai. Ya, saya punya bukti atas seluruh ucapan saya. Dia psikopat," tulis Lennard.


Dikutip dari TMZ Sports, Ronaldo membantah seluruh tuduhan Lennard melalui Twitter. Penyerang asal Portugal itu sudah menghubungi pengacara untuk membawa tuduhan Lennard ke jalur hukum.

Jasmine Lennard menuduh Cristiano Ronaldo pernah mengancam akan membunuhnya.Jasmine Lennard menuduh Cristiano Ronaldo pernah mengancam akan membunuhnya. (AFP PHOTO/Max Nash)
Ini adalah kali kedua Ronaldo dihadapkan dengan tuduhan penganiayaan terhadap wanita dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga mengaku telah diperkosa Ronaldo di Las Vegas pada 2009.

Mayorga kemudian mengaku telah menerima 'uang diam' dari pihak Ronaldo sebesar US$375 ribu atau setara Rp6 miliar. Tapi, Mayorga kini ingin kesepakatan itu dibatalkan.

Cristiano Ronaldo kembali dihadapkan dengan tuduhan penganiayaan terhadap wanita.Cristiano Ronaldo kembali dihadapkan dengan tuduhan penganiayaan terhadap wanita. (REUTERS/Massimo Pinca)
Kepolisian Metro Las Vegas sempat membuka investigasi terkait tuduhan Mayorga. Namun, hingga kini tidak ada tuntutan yang dikenakan terhadap Ronaldo.

Melalui akun Twitter miliknya, Lennard juga menulis telah berusaha menghubungi pihak Mayorga dan menawarkan bantuan. Lennard mengaku memiliki rekaman suara ancaman Ronaldo. (har/bac)