Jasmine Lennard, Bintang TV dan Mantan Ronaldo di Man United

CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 21:11 WIB
Jasmine Lennard, Bintang TV dan Mantan Ronaldo di Man United Jasmine Lennard pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO/Max Nash)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Jasmine Lennard mendadak tenar karena menyampaikan pengakuan pernah mendapat ancaman pembunuhan oleh Cristiano Ronaldo yang kemudian dibantah sang megabintang lapangan hijau yang kini membela Juventus.

Lennard yang pernah menjadi kekasih Ronaldo adalah model, aktris, dan bintang televisi asal Inggris.

Dalam sejarah karier di panggung keartisan, wanita 33 tahun itu tenar berkat tampil di acara televisi Make Me a Supermodel dan Celebrity Big Brother 10. Selain itu Lennard juga merupakan model pakaian dalam.


Lennard mulai mendapat perhatian publik Inggris ketika mengikuti acara Make Me a Supermodel yang berformat pencarian bakat di televisi.

Setelah itu, Lennard turut tampil di program acara televisi The Weakest Link pada 2006 dan menyusul kemudian penampilan pada program Celebrity Big Brother 10 serta Come Dine With Me pada 2012.

Selain tampil di layar kaca, Lennard juga pernah meramaikan layar perak dengan tampil di film besutan sutradara kondang Guy Ritchie berjudul Revolver pada tahun 2005.

Jasmine Lennard, Mantan Pacar Ronaldo Cristiano Ronaldo dikabarkan memiliki hubungan dengan Jasmine Lennard ketika masih membela Manchester United. (AFP PHOTO / NICOLAS ASFOURI)
Lennard juga dikabarkan menjadi salah satu kandidat pemeran gadis Bond dalam film James Bond, Casino Royale.

Film legendaris James Bond memiliki hubungan yang cukup erat dalam kehidupan Lennard karena sang ayah Brian Lennard merupakan sosok yang menemukan salah satu gadis Bond, Marilyn Galsworthy.

Ibu satu orang anak itu disebut pernah menjalani hubungan dengan Ronaldo saat pemain itu masih memperkuat Manchester United antara 2003 hingga 2009.

Lennard menyampaikan pengakuan mendapat ancaman pembunuhan dari Ronaldo melalui akun Twitter.

"Dia [Ronaldo] pernah mengatakan kepada saya jika saya kencan dengan orang lain atau meninggalkan rumah, dia akan menculik dan akan memutilasi tubuh saya kemudian memasukkannya ke dalam kantong serta dibuang ke sungai. Ya, saya memiliki bukti apa yang saya katakan. Dia adalah psikopat," cuit Lennard.

Dalam akunnya itu, Lennard mengungkapkan alasan membeberkan soal ancaman yang pernah ia dapatkan tersebut. Itu terkait kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga, perempuan asal Amerika Serikat, pada 2010.

Menanggapi tudingan Lennard, Ronaldo pun membalas dengan cuitan yang berisi bantahan dan sudah menghubungi pengacara untuk membawa tuduhan Lennard ke jalur hukum. (nva/jun)