Ambisi Sarri Datangkan Higuain ke Chelsea Terancam Pupus

CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 22:45 WIB
Ambisi Sarri Datangkan Higuain ke Chelsea Terancam Pupus Ambisi Maurizio Sarri mendatangkan Gonzalo Higuain ke Chelsea terancam pupus. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ambisi Maurizio Sarri untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus ke Chelsea tampaknya terancam pupus.

Sarri masih ingin reuni dengan Higuain. Namun, pertemuan mereka kemungkinan tidak akan terjadi. Pasalnya, pihak Chelsea tidak yakin bahwa El-Pipita adalah jawaban untuk mengatasi persoalan striker The Blues.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Direktur Eksekutif Marina Granovskaia masih ragu bahwa Higuain bakal menjadi solusi utama kebuntuan The Blues di lini depan.


Gonzalo Higuain dipinjamkan Juventus ke AC Milan musim ini. (Gonzalo Higuain dipinjamkan Juventus ke AC Milan musim ini. (REUTERS/Daniele Mascolo)
El-Pipita berhasil melewati rekor gol di Serie-A dengan 36 gol saat berada di bawah Sarri, dan menghasilkan £75 juta dari transfernya ke Juventus.

Jika Sarri tidak bisa meyakinkan Chelsea untuk membeli Higuain, target transfer mereka akan berpindah kepada striker Bournemouth Callum Wilson yang sudah menciptakan sembilan di Liga Primer musim ini.

Mantan pelatih Napoli itu bahkan disebut bersedia menggelontorkan £50juta atau setara Rp896 miliar untuk mendatangkan Wilson.

Kelemahan lini depan Chelsea menjadi permasalahan akhir-akhir ini. Giroud dan Morata dinilai kurang produktif dan menjadikan Hazard sebagai satu-satunya ujung tombak The Blues yang paling diandalkan.

Jika Chelsea berhasil mendapatkan striker baru, kemungkinan besar Morata hengkang sangat besar. Agen Morata diklaim sudah terlihat di London untuk membahas tentang nasibnya. (nkh/jun)


BACA JUGA