Terkapar di Rumput, Kaki Pemain Brasil Terlindas Mobil Medis

CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 14:00 WIB
Terkapar di Rumput, Kaki Pemain Brasil Terlindas Mobil Medis Ilustrasi sepak bola. (Istockphoto/TuiPhotoengineer)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nasib nahas dialami pemain muda klub Brasil Trindade, Bernardo, saat melakoni turnamen Copa Sao Paolo Junior U-20 2019 di Stadion Municipal Alfredo Chiavegato.

Dalam pertandingan melawan Flamengo pada Minggu (6/1), Trindade menang tipis 1-0 berkat gol dari Reginaldo pada menit kelima.

Meski timnya menang, namun kesialan harus dialami Bernardo. Pasalnya kaki pemain asal Brasil itu terlindas mobil tim medis saat hendak mendapat perawatan ketika terkapar di lapangan.


Dikutip dari Sky Sports, saat itu Bernardo sedang tergeletak di lapangan dengan menutup matanya menggunakan tangan kanan. Pemain berusia 18 tahun itu juga tampak memegangi pinggangnya dengan tangan kiri.

Wasit yang memimpin lapangan sempat berdiri di sebelah kiri Bernardo sembari menanti tim medis datang memberikan pertolongan.

Ilustrasi mobil medis.Ilustrasi mobil medis. (Istockphoto/OgnjenO)
Hanya saja ketika pertolongan datang, nasib apes justru dialami Bernardo. Kaki kanan pemain yang sudah mengemas satu gol di turnamen Copa Sao Paolo U-20 itu terlindas ban depan kanan mobil medis.

Kontan saja Bernardo mengerang kesakitan. Tangan kanan yang awalnya menutup mata Bernardo justru memegangi punggung kaki kanannya.

Menariknya, dokter dan petugas medis yang menggunakan celana jins dan kacamata yang melihat insiden itu justru tersenyum. Wajah pelatih Trindade U-20 yang sempat tersorot kamera hanya bisa pasrah melihat apa yang menimpa pemainnya.

Bernardo pun segera diangkat ke atas mobil untuk dibawa ke pinggir lapangan guna mendapat penanganan lebih lanjut. Saat berada di atas mobil, ia lebih dulu menerima pertolongan pertama dari petugas medis wanita di bagian punggung, cedera awal yang membuatnya tergeletak di lapangan.

Di turnamen Copa Sao Paolo Junior U-20 2019 ini Trindade masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup 15 dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. (sry/ptr)