Ronaldo Bakal Proses Hukum Tuduhan Psikopat Mantan Kekasih

CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 15:37 WIB
Ronaldo Bakal Proses Hukum Tuduhan Psikopat Mantan Kekasih Ronaldo akan ambil tindakan hukum terhadap tuduhan Jasmine Lennard. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, berencana untuk memproses hukum terhadap tuduhan mesum dan psikopat dari mantan kekasih, Jasmine Lennard.

Sebelumnya, Lennard melakukan 'pembalasan' di dunia maya lewat akun Twitter @Jasminelennard dengan membocorkan berbagai perilaku buruk penyerang Juventus tersebut di masa lalu.

Model berusia 33 tahun tersebut juga menuduh Ronaldo pernah berniat untuk mengirimkan foto telanjang dia kepada ayah Lennard. Hal itu, kata Lennard, ditanyakan ketika mereka sedang bertengkar.

Lennard pun mengunggah sejumlah rekaman yang tidak terverifikasi. Ia seakan-akan mengarahkan opini publik untuk berpendapat bahwa suara dalam rekaman itu merupakan suara Ronaldo yang berbicara tentang pelecehan wanita, homoseksual, dan bintang musik pop asal Inggris Tula Paulinea 'Tulisa' Contostavlos.


Lebih dari itu Lennard juga sempat mengungkapkan pernah diancam bakal dibunuh dan dimutilasi oleh Ronaldo. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah peraih gelar juara Liga Champions lima kali tersebut.

Lennard juga sempat menuduh Cristiano Ronaldo sebagai psikopat.Lennard juga sempat menuduh Cristiano Ronaldo sebagai psikopat. (AFP PHOTO/Max Nash)
Seorang juru bicara Ronaldo mengatakan mantan pemain Manchester United itu tidak ingat pernah bertemu Lennard pada 10 tahun lalu. Ia juga menyebut Ronaldo akan mengambil tindakan hukum terkait tuduhan Lennard.

"Ronaldo tidak penah memiliki hubungan khusus dengan dia [Lennard] dalam 18 bulan terakhir seperti yang disebut Lennard sendiri. Rekaman suara yang diunggah Lennard pada media sosial, semuanya bukan suara Ronaldo. Ronaldo akan mengambil tindakan hukum yang sesuai dengan waktunya," katanya seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Jumat (11/1).

Tak sampai 24 jam sejak Kamis (10/1), akun Twitter @Jasminelennard tidak bisa lagi ditemukan. Penghapusan itu diduga atas permintaan pengacara Ronaldo yang melaporkan Lennard telah melakukan serangkaian tuduhan palsu dan fitnah terhadap pemain timnas Portugal tersebut.

Kendati begitu, Jasmine sendiri diklaim siap untuk mengajukan tuntutan hukum terhadap Ronaldo di London dalam sepekan mendatang. Ia juga beranggapan penghapusan akun itu atas niatnya sendiri, bukan dari aksi hukum pihak Ronaldo. (map/ptr)