Senin, Persib Umumkan Daftar Pemain 2019

CNN Indonesia | Sabtu, 12/01/2019 17:14 WIB
Senin, Persib Umumkan Daftar Pemain 2019 Persib Bandung akan mengumumkan daftar pemain Senin (14/1). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen Persib Bandung akan mengumumkan daftar pemain musim 2019 pada Senin (14/1) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan pengumuman daftar pemain akan dilakukan sebelum latihan perdana skuat Persib di 2019.

"Pemain akan diumumkan semuanya pada Senin nanti. Jadi mohon bersabar. Jadi nanti konferensi pers biasa saja. Setelah itu akan dilakukan langsung latihan perdana. Kalau untuk acara launching dan lain-lain, itu belum," ujar Kuswara dikutip dari Antara.


Manajemen Persib memutuskan untuk mempertahankan Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic. Sementara Oh In-kyun, Jonathan Bauman, Tony Sucipto, dan kiper Imam Arief Fadillah dipastikan hengkang. Sebagai gantinya manajemen Persib telah merekrut Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Miljan Radovic ditunjuk menjadi pelatih baru Persib Bandung untuk musim 2019.Miljan Radovic ditunjuk menjadi pelatih baru Persib Bandung untuk musim 2019. (CNNIndonesia/Huyogo Simbolon)
Sebelumnya sejumlah pemain sempat dihubungkan dengan Persib, mereka di antaranya trio PSMS Medan Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Frets Butuan. Selain itu ada nama Zalnando (Sriwijaya FC) dan Saepuloh Maulana (Mitra Kukar).

Latihan Senin akan menjadi debut Miljan Radovic memimpin sesi latihan Persib. Winger Persib Febri Hariyadi mengaku tidak sabar menjalani latihan perdana bersama Radovic.

"Ya, senang karena nanti Senin sudah bisa latihan bersama lagi. Sudah cukup kangen kumpul-kumpul lagi sama tim. Selalu ada jaga kondisi fisik. Apalagi sekarang latihan pertama sudah mau dimulai. Yang pasti saya siap buat latihan nanti," ucap Febri dikutip dari situs resmi Persib. (Antara/har)