Persija Janji Tampil Serius di Laga Amal Korban Tsunami

CNN Indonesia | Sabtu, 12/01/2019 22:14 WIB
Persija Janji Tampil Serius di Laga Amal Korban Tsunami Persija Jakarta janji tampil serius di laga amal korban tsunami Lampung. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta berjanji tampil serius pada laga amal untuk para korban tsunami di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1). Ini menjadi ajang persiapan jelang tampil di Liga Champions Asia.

Rencananya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu bakal menghadapi dua tim sekaligus, yakni Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung. Masing-masing tim akan bergantian meladeni Persija dalam duel 2x45 menit.

"Di sini kami ingin menghibur warga Lampung. Mungkin yang selama ini hanya melihat Persija dari televisi, besok bisa melihat langsung," kata asisten pelatih Persija, Mustaqiem, dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (12/1).


"Meski ini hanya laga amal atau persabahatan, kalau kami masih memakai seragam Persija tentu kami ingin menang. Kami akan turunkan pemain inti dan akan memeragakan permainan menyerang ala Persija," sambungnya.

Persija Jakarta akan menjalani laga amal di Lampung.Persija Jakarta akan menjalani laga amal di Lampung. (Dok Persija Jakarta)
Senada, perwakilan pemain Persija, Andritany Ardhiyasa juga berjanji tampil serius demi persiapan Liga Champions Asia.

"Yang jelas ini adalah laga amal. Kami akan main serius kerana pada tanggal 5 Februariakan bermain di ACL. Selain itu juga ada pemain seleksi," ujarnya.

Setelah tampil di Lampung, Persija dijadwalkan melawan 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia. Anak-anak Jakarta lebih dulu menjamu Kepri Jaya di Jakarta pada 23 Januari dan sepekan kemudian melawat ke Riau.

Selanjutnya, Persija akan melakoni laga perdana babak kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari mendatang. (jun)