Usai Pemain Bintang, Madura United Rekrut Dejan Antonic

CNN Indonesia | Senin, 14/01/2019 00:53 WIB
Usai Pemain Bintang, Madura United Rekrut Dejan Antonic Dejan Antonic ketika masih melatih Persib Bandung. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kontestan Liga 1 2019 Madura United mengumumkan perekrutan Dejan Antonic sebagai pelatih tim Laskar Sapeh Kerrab.

Madura United sebelumnya sudah mengumumkan kedatangan beberapa pemain berkelas baik asal Indonesia maupun pemain asing.

Andik Vermansah menjadi salah satu rekrutan besar klub asal Pulau Garam. Setelah Andik, Madura United mengumumkan kedatangan beberapa pemain Timnas Indonesia lainnya seperti M Ridho Djazulie, dan Zulfiandi.


Jaimerson Xavier da Silva yang musim lalu mengantar Persija Jakarta menjadi juara juga membuat Madura United makin disebut sebagai tim bertabur bintang.

Usai mendatangkan pemain-pemain baru, klub yang khas dengan seragam merah putih itu memastikan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala.

"Dejan adalah salah seorang pelatih terbaik saat ini sehingga manajemen memilihnya melatih Madura United," ujar Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq Abdurrahim seperti dilansir Antara.

Dejan Antonic memiliki pengalaman melatih klub-klub IndonesiaDejan Antonic memiliki pengalaman melatih klub-klub Indonesia. (CNNIndonesia/Vetriciawizach Simbolon)
Kegesitan Madura United pada bursa transfer awal tahun diakui Zia tidak lepas dari keinginan tim yang berhasrat meraih hasil terbaik ketimbang musim lalu yang hanya menempati peringkat kedelapan.

Sementara Dejan mengakui bersyukur mendapat kepercayaan melatih Madura United.

"Puji Tuhan saya bisa berada di tim ini dengan segala kualitas yang ada di dalamnya, baik manajemen maupun pemain. Saya akan berusaha bersama pemain membawa Madura United juara," kata pelatih yang pernah merumput di Indonesia pada tahun 1990-an itu.

Dejan juga berharap kerja sama dengan tim dapat terwujud lantaran pengalaman bersama manajer tim Haruna Soemitro.

"Kami pernah bersama di Persebaya, dan Haruna adalah manajer yang hebat. Terbukti materi pemain musim ini sangat luar biasa," ucap Dejan. (antara/nva)