Higuain Tekel Gattuso di Latihan Jelang Juventus vs Milan

CNN Indonesia | Rabu, 16/01/2019 07:37 WIB
Higuain Tekel Gattuso di Latihan Jelang Juventus vs Milan Gonzalo Higuain tekel keras pelatihnya sendiri, Gennaro Gattuso, pada latihan jelang laga AC Milan melawan Juventus. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beredar video di lini masa media sosial aksi striker AC Milan melakukan tekel keras terhadap pelatihnya, Gennaro Gattuso, saat sesi latihan klub tersebut jelang menghadapi Juventus.

Gattuso merupakan sosok pelatih yang amat disegani bahkan ditakuti para pemainnya sendiri. Karakternya yang galak dan tak kenal kompromi saat masih menjadi gelandang Milan, tak pudar sedikit pun meski saat ini ia menjadi pelatih.

Sosok sepertinya pula yang membuat para pemain sungkan ketika sang pelatih ingin menimbrung latihan umpan-umpan pendek. Namun, tidak dengan striker yang dipinjamkan Juventus ke Milan tersebut.


Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial seperti Twiter itu, Higuan tak segan-segan melakukan tekel keras terhadap Gattuso.

Gennaro Gattuso dikenal sebagai pelatih yang galak di AC Milan. (Gennaro Gattuso dikenal sebagai pelatih yang galak di AC Milan. (Foto: REUTERS/Stoyan Nenov)
Parahnya lagi, tekel tersebut dilakukannya dari belakang saat Gattuso baru saja mengoper bola. Mantan pemain yang dijuluki "Si Tukang Jagal" itu pun terjengkang.

Melihat kejadian itu, para pemain dan staf I Rossoneri tertawa terbahak-bahak. Gattuso yang segera bangkit juga ikut tertawa.

Beberapa saat kemudian, giliran sang pelatih yang melakukan tekel terhadap bek Milan, Alessio Romagnoli. Tanpaknya dendam Gattuso salah alamat pada latihan tersebut.

Milan sendiri bakal melakoni laga final Piala Super Italia menghadapi Juventus di Stadion King Abdullah Jeddah, Rabu (16/1) malam ini waktu setempat.

Higuain sendiri dirumorkan ingin hengkang dari Milan. Salah satu klub yang disebut-sebut ingin merekrutnya adalah Chelsea.

Menanggapi hal itu, Gattuso sempat melontarkan selorohan. Ia menegaskan bakal mengurung dan mengunci Higuain di rumahnya jika keputusan melepas atau mempertahankan striker itu tergantung kepadanya.

(bac/bac)