Pogba Dikabarkan Punya Anak Pertama

CNN Indonesia | Rabu, 16/01/2019 19:31 WIB
Pogba Dikabarkan Punya Anak Pertama Paul Pogba dikabarkan punya anak. (Reuters/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan memiliki anak pertama dengan kekasihnya, Maria Salaues.

Kabar kelahiran anak Pogba dan Salues terungkap dari komentar legenda Manchester United, Bryan Robson.

"Ketika saya melihat paul Pogba pekan lalu di Dubai bersama Manchester United, saya memiliki perbincangan singkat dan saya mengucapkan selamat atas kelahiran anaknya."


"Dia terlihat santai dan tidak terlalu ambil pusing dengan hal itu," kata Robson seperti dikutip dari Daily Mail.

Pogba dan Salaues sendiri belum mengonfirmasi kabar tersebut. Namun hubungan Pogba dan Salaues sendiri sudah mulai tercium publik sejak Piala Dunia 2018.
Paul Pogba kembali bersinar di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.Paul Pogba kembali bersinar di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/David Klein)
Pada boxing day 2018, Salaues sendiri terlihat mendukung langsung Pogba dalam laga Manchester United lawan Huddersfield.

Pogba sendiri tengah dalam kondisi baik di Manchester United seiring berakhirnya rezim Jose Mourinho. Di bawah Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mencatat empat gol dan empat assist dalam lima pertandingan.

Dengan gaya main yang lebih ofensif, Pogba bisa lebih berperan aktif di lini depan dan tak terlalu bermain ke belakang seperti saat berada di bawah arahan Mourinho.
Maria Salaues saat mendukung Paul Pogba di Piala Dunia 2018.Maria Salaues saat mendukung Paul Pogba di Piala Dunia 2018. (FRANCK FIFE / AFP)

Performa apik Pogba ini juga jadi salah satu faktor kuat di balik kebangkitan Manchester United. Setelah sempat terpuruk, Manchester United kini makin rapat dengan zona empat besar. Manchester United saat ini masih duduk di posisi keenam dengan nilai 41 poin, namun punya poin yang sama dengan Arsenal di peringkat kelima dan berjarak enam poin dari Chelsea di posisi keempat. (ptr/sry)