Ronaldo: Juara Piala Super Italia Hanya Permulaan di Juventus

jun, CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 05:56 WIB
Ronaldo: Juara Piala Super Italia Hanya Permulaan di Juventus Cristiano Ronaldo berhasrat mempersembahkan banyak trofi bersama Juventus. (REUTERS/Waleed Ali)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi Cristiano Ronaldo, juara Piala Super Italia adalah trofi awal dari sejumlah gelar yang ingin diraihnya bersama Juventus musim ini.

Juventus berhak menyandang gelar Piala Super Italia usai mengalahkan AC Milan 1-0 di Jeddah, Arab Saudi, Rabu (16/1) waktu setempat.

Ronaldo jadi penentu kemenangan Juve berkat tandukannya memanfaatkan umpan Miralem Pjanic di menit ke-61. Ini merupakan trofi pertamanya dengan seragam Bianconeri.


Tak salah memang jika Ronaldo disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki DNA juara. Pasalnya, hampir sebagian besar klub yang dibelanya sukses meraih trofi.

Pemain yang identik dengan inisial CR7 tersebut mengaku semringah bisa meraih juara pertamanya bersama Juve. Namun, baginya ini hanya permulaan menuju trofi-trofi selanjutnya.

Ronaldo raih gelar pertama bersama Juventus.Ronaldo raih gelar pertama bersama Juventus. (REUTERS/Faisal Al Nasser)
"Ini adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi. Saya sangat bahagia bisa meraih gelar pertama saya bersama Juve," kata Ronaldo seperti dikutip Football Italia.

"Ini hanya permulaan dan kami mencapainya selangkah demi selangkah. Kami telah mendapatkan trofi ini dan sekarang harus tetap terus bekerja keras untuk mencapai trofi berikutnya."

Ronaldo mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena di Serie A. Meski berada di puncak klasemen, perburuan gelar juara masih panjang dan apapun bisa terjadi.

Tak lupa Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh penggemar Juve yang selalu setia mendukungnya.

"Saya persembahkan gol ini untuk tim, keluarga saya, teman-teman, dan semua orang di seluruh dunia yang mencintai Juve dan mencintai Cristiano," ujarnya. (jun/jun)