Broner: Pacquiao Meremehkan Saya

CNN Indonesia | Jumat, 18/01/2019 02:00 WIB
Broner: Pacquiao Meremehkan Saya Adrien Broner menganggap Manny Pacquiao dan Freddie Roach meremehkan dirinya. (REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Adrien Broner menyatakan Manny Pacquiao dan timnya meremehkan kemampuan dirinya jelang duel tinju keduanya pada Sabtu (19/1).

Broner merasa Pacquiao dan Freddie Roach menganggap laga ini sebagai laga aman untuk Pacquiao.
"Saya rasa mereka sangat meremehkan, sangat meremehkan saya. Mereka meremehkan apa yang bisa saya lakukan."

"Namun, kalian tahu, ini adalah pertarungan tempat saya mewujudkan kepada dunia apa yang ada dalam diri saya, apa yang Tuhan berikan pada saya. Banyak orang yang akan melihat saya sebagai sosok berbeda setelah pertarungan ini," kata Broner seperti dikutip dari Boxingscene.

Broner memang menjalani karier yang naik-turun di dunia tinju. Setelah dianggap sebagai salah satu petinju berbakat, Broner menelan sejumlah kekalahan dalam laga penting di kariernya, seperti Marcos Maidana, Shawn Potter, dan Mikey Garcia.


Manny Pacquiao menyatakan dirinya tidak pernah meremehkan Adrien Broner.Manny Pacquiao menyatakan dirinya tidak pernah meremehkan Adrien Broner. (REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus)
Namun Broner tidak menganggap kekalahan-kekalahan di masa lalu akan memengaruhi penampilannya saat ini. Bagi Broner, masa depannya akan lebih bagus bila mengalahkan Pacquiao.

"Ini adalah halaman baru dalam buku perjalanan saya, semuanya tergantung pada saya. Semuanya akan kembali dimulai pada 19 Januari."
"Setelah memenangkan laga ini, hal tersebut akan kembali menempatkan saya pada tempat seharusnya saya berada dan tempat nama saya seharusnya diletakkan," ujar Broner.

Sebelumnya Pacquiao menyatakan bahwa ia tidak mau fokus kepada hal lain di luar pertarungan melawan Broner. Pacquiao bahkan belum mau banyak berpikir tentang kemungkinan rematch melawan Floyd Mayweather Jr. (ptr/nva)