Juara Piala Super Italia, Ronaldo Dikunjungi Mayweather Jr.

CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 18:50 WIB
Juara Piala Super Italia, Ronaldo Dikunjungi Mayweather Jr. Cristiano Ronaldo mendapatkan kunjungan dari Floyd Mayweather Jr. (REUTERS/Waleed Ali)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mendapat kunjungan istimewa dari Floyd Mayweather Jr. setelah ia mengantar Juventus menjadi juara Piala Super Italia, Rabu (16/1).

Ronaldo mencetak gol kemenangan yang membawa Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0 di Piala Super Italia. Trofi Piala Super Italia ini merupakan trofi pertama Cristiano Ronaldo bersama Bianconeri.

Selepas memastikan gelar juara, Ronaldo mendapat tamu khusus di ruang ganti. Ronaldo mendapatkan kunjungan dari Mayweather Jr yang terlihat antusias menyalami para pemain Juventus.


Petinju yang tak terkalahkan dalam kariernya ini juga bahkan sempat berfoto bersama Ronaldo dengan trofi Piala Super Italia.

Setelah pertandingan, Ronaldo sendiri menyatakan duel lawan Milan merupakan sebuah duel yang sulit dan ketat.

Cristiano Ronaldo mengantar Juventus menjadi juara Piala Super Italia.Cristiano Ronaldo mengantar Juventus menjadi juara Piala Super Italia. (REUTERS/Waleed Ali)
"Ini adalah sebuah laga yang sulit. Cuaca sangat hangat dan sulit untuk bemain dengan baik pada kondisi seperti ini. Kami bermain baik, menciptakan banyak peluang dan tentu saja saya senang bisa mencetak gol kemenangan."

"Tujuan saya adalah memulai 2019 dengan trofi juara, saya kini memiliki titel pertama bersama Juventus dan saya sangat bahagia," kata Ronaldo seperti dikutip dari Mirror.

Setelah membawa Juventus juara Piala Super Italia, kini Ronaldo bertekad meraih gelar-gelar berikutnya.

"Ini baru awal, kami akan berusaha mengambil tiap langkah dan kesempatan yang ada. Kami telah mendapatkan trofi ini, kini kami harus terus bekerja keras untuk mendapatkan trofi lainnya," ucap Ronaldo. (ptr/nva)