Higuain Marah Dikaitkan dengan Chelsea

CNN Indonesia | Jumat, 18/01/2019 05:40 WIB
Higuain Marah Dikaitkan dengan Chelsea Gonzalo Higuain terus dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Chelsea. (REUTERS/Waleed Ali)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker AC Milan, Gonzalo Higuain marah ketika dirinya diburu dengan pertanyaan tentang rumor transfer ke Chelsea.

Higuain yang saat ini dalam masa pinjaman ke Milan terus dikaitkan dengan transfer ke Chelsea. The Blues saat ini tengah butuh striker baru lantaran kinerja Alvaro Morata dan Olivier Giroud dianggap tidak memuaskan Maurizio Sarri.

Higuain sendiri merupakan salah satu tipe striker ideal menurut Sarri. Higuain adalah striker Napoli ketika Sarri ada di tim tersebut.


Namun Higuain terlihat berang dengan pertanyaan tentang rumor transfer ke Chelsea.

"Jika kalian mencari masalah, maka kalian tak akan menemukan itu pada saya," ucap Higuain setelah mendarat di Milan, Kamis (17/1), dikutip dari ITV.
Gonzalo Higuain marah dengan pertanyaan tentang rumor transfer ke Chelsea.Gonzalo Higuain marah dengan pertanyaan tentang rumor transfer ke Chelsea. (REUTERS/Waleed Ali)
Higuain memang baru saja menelan kekecewaan lantaran gagal membawa AC Milan jadi juara Piala Super Italia. Milan kalah 0-1 dari Juventus lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo di menit ke-61.

Setelah tertinggal 0-1, Milan memasukkan Higuiain di menit ke-71. Namun Higuain tidak mampu menolong Milan sehingga skor 1-0 untuk Juventus bertahan hingga akhir pertandingan.

Penampilan Higuain bersama Milan di paruh pertama kompetisi terbilang mengecewakan. Higuain baru mencetak delapan gol dalam 22 pertandingan bersama Milan di seluruh kompetisi. (ptr/nva)


BACA JUGA