Marcus/Kevin Akui Beruntung di Semifinal Malaysia Masters

jun, CNN Indonesia | Sabtu, 19/01/2019 16:55 WIB
Marcus/Kevin Akui Beruntung di Semifinal Malaysia Masters Marcus/Kevin akui beruntung di semifinal Malaysia Masters 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengaku beruntung bisa mengalahkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada semifinal Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Sabtu (19/1).

Marcus/Kevin yang menguasai gim pertama dengan keunggulan 21-18, nyaris terpeleset di gim kedua.Sejumlah blunder yang dilakukan pasangan Indonesia menguntungkan Goh/Tan yang memaksakan deuce.

Duel menegangkan terjadi saat deuce. Apalagi pasangan Malaysia sempat unggul. Namun, Marcus/Kevin menunjukkan mental juara dunia dan berhasil menutup kemenangan dengan skor 24-22.


"Lawan kami hari ini bermain bagus. Sementara saya tadi banyak melakukan kesalahan di akhir game kedua. Beruntung kami bisa mengatasinya dan menang," kata Marcus dalam rilis Humas PBSI.

Marcus/Kevin bertekad juara di Malaysia.Marcus/Kevin bertekad juara di Malaysia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sementara Kevin tak mau jemawa menatap laga final. Ia berharap bisa tampil lebih apik lagi demi mewujudkan target juara di Malaysia Masters 2019.

"Tentu kami senang bisa lolos ke final. Tapi, ini masih belum selesai, kami masih punya satu pertandingan buat besok. Kami berharap bisa juara di sini," ujar Kevin.

"Untuk besok kami harus bermain lebih baik dari hari ini dan lebih fokus lagi," sambung Kevin.

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan pemenang duel antara Aaron Chia/ Soh Woi Yik vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang sama-sama mewakili Malaysia. (jun/jun)


BACA JUGA