Klasemen Liga Inggris Usai Man United dan Arsenal Menang

CNN Indonesia | Minggu, 20/01/2019 05:59 WIB
Klasemen Liga Inggris Usai Man United dan Arsenal Menang Manchester United kalahkan Brighton & Hove Albion 2-1. (REUTERS/Peter Powell)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak ada perubahan di urutan lima besar klasemen Liga Primer Inggris usai Liverpool, Manchester United, dan Arsenal meraih kemenangan di pekan ke-23, Sabtu (19/1).

The Reds masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengantongi total 60 poin setelah mengalahkan Crystal Palace 4-3 di Stadion Anfield.

Manchester City dan Tottenham Hotspur yang baru akan melakoni laga Minggu (20/1) ini, masih berada di posisi kedua dan ketiga.


Man City akan bertandang ke markas Huddersfield Town, sedangkan Tottenham bakal menyambangi markas Fulham pada laga pekan ke-23 mereka di Liga Primer Inggris.

Arsenal kalahkan Chelsea 2-0. (Arsenal kalahkan Chelsea 2-0. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)
Sementara itu, Chelsea masih tetap berada di posisi keempat. Namun, selisih poin mereka dengan Arsenal yang berada di peringkat kelima hanya menjadi berjarak tiga poin.

Sebelumnya, The Blues kalah 0-2 dari skuat arahan Unai Emery di Stadion Emirates, Sabtu (19/1) malam waktu setempat.

Sedangkan Manchester United juga tetap berada di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris meski kembali melanjutkan tren kemenangan. Meski memiliki poin yang sama yakni 44 poin, Setan Merah masih kalah selisih gol dari The Gunners.

Man United sendiri mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Stadion Old Trafford berkat gol penalti Paul Pogba pada menit ke-27 dan Marcus Rashford (42'). Sedangkan satu-satunya gol tim tamu dilesakkan Pascal Gross pada menit ke-72.

(bac/nva)