FOTO: Pacquiao Kalahkan Broner Lewat Kemenangan Angka Mutlak

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 20/01/2019 20:24 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manny Pacquiao Sukses mengalahkan Adriern Broner lewat kemenangan angka mutlak atau unanimous decision di MGM Grand Arena, Minggu (20/1).

Pertarungan melawan Andrien Borner (kiri) di MGM Grand Arena, Minggu (20/1), adalah duel pertama bagi Manny Pacquiao di Amerika Serikat sejak 2016 sekaligus di usia 40. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Meski berusia 40 Manny Pacquiao tetap bisa menunjukkan permainan yang cepat dan agresif. Adrien Broner yang berusia 29 justru lebih banyak menghindar dan kalah dalam variasi serangan dari Pacquiao. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Dalam tiga ronde pertama Manny Pacquiao bisa melepaskan lebih dari 40 jab ke arah Adriern Broner. Dalam pertandingan itu Pacquiao lebih mendominasi dibanding Broner. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Kemenangan atas Adrien Broner merupakan yang ke-61 di sepanjang karier Manny Pacquiao. Hasil positif itu tentu positif untuk Pacquiao usai kembali dari pensiun pada 2016 lalu. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Dalam pertarungan di MGM Grand Arena itu, Manny Pacquiao sukses mendaratkan 112 pukulan ke lawan dari 568 percobaan. Sementara Adrien Broner hanya 50 pukulan dari 295 percobaan. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Dalam setiap rondenya pukulan yang dilepaskan Adrien Broner (kiri) tercatat tidak lebih dari delapan. Bahkan di rone terakhir atau ronde ke-12 Broner hanya bisa melepaskan satu pukulan. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Saat pertandingan berakhir, juri memutuskan Manny Pacquiao menang angka mutlak atau unanimous decision 117-111, 1116-112, dan 116-112 atas Adrien Broner. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Usai mengalahkan Adrien Broner, Manny Pacquiao kini makin berhasrat untuk menantang Floyd Mayweather Jr. guna menggelar pertarungan ulang. Pada 2015 lalu Pacquiao kalah angka dari mayweather Jr. (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)