Eden Hazard Tak Tutup Peluang ke Real Madrid

CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 07:30 WIB
Eden Hazard Tak Tutup Peluang ke Real Madrid Eden Hazard tak menutup kemungkinan bergabung bersama Real Madrid. (REUTERS/Hannah Mckay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan tak akan menutup peluang bergabung ke Real Madrid jika kariernya di Liga Primer Inggris selesai.

Penyerang asal Belgia itu sebelumnya dirumorkan bakal ke Real Madrid. Dalam wawancaranya kepada France Football seperti dikutip dari Marca, Hazard menjawab terkait kabar tersebut.

"Apakah saya bakal ke Real Madrid? Kenapa tidak?" terang Hazard sekaligus menyatakan tak akan menutup peluang.


"Saya belum pernah mendengar dari [Zinedine] Zidane dan jika ia ingin pergi ke Manchester United besok, misalnya, saya tentu tak akan ada di sana. Real Madrid tanpa Zidane berbeda, tapi mereka tetap Real Madrid."

Hazard mengatakan sudah memiliki banyak pencapaian di Chelsea. Meski demikian, bukan berarti ia bisa mudah begitu saja mencari klub lainnya.

Eden Hazard sempat dirumorkan bakal bergabung ke Real Madrid. (Eden Hazard sempat dirumorkan bakal bergabung ke Real Madrid. (Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith)
"Saya sudah memenangkan semuanya di Chelsea kecuali trofi Community Shield, namun hal itu tak berarti saya akan meninggalkan [The Blues]," ujar Hazard.

"Saya juga selalu berkata ingin mencoba hal berbeda setelah [berkarier] di Inggris, namun ada banyak hal juga yang membuat saya bertahan [di Inggris]," terangnya.

Hazard kemudian mengungkapkan pasang-surut hubungannya dengan seluruh pelatih yang pernah melatih sepanjang kariernya.

"Saya tak hanya tak hanya membuat [Antonio] Conte frustrasi, tapi juga seluruh pelatih dalam karier saya."

"Sekarang hal yang sama pun terjadi dengan [Maurizio] Sarri lantaran meminta saya untuk mencetak banyak gol, banyak lagi, sehingga saya akan membuat frustrasi pelatih-pelatih berikutnya," ucap Hazard. (bac/nva)