FOTO: Marquez-Lorenzo Resmi Diperkenalkan untuk MotoGP 2019

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 24/01/2019 13:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Marc Marquez dan Jorge Lorenzo resmi diperkenalkan Repsol Honda sebagai rekan setim dalam peluncuran sepeda motor Honda RC213V.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo hadir dalam peluncuran sepeda motor Honda RC213V untuk MotoGP 2019 di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1) siang waktu setempat. (REUTERS/Susana Vera)
Dalam peluncuran yang digelar di Campus Repsol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo didampingi dua legenda Repsol Honda yang juga sukses merebut gelar juara dunia 500cc, Mick Doohan (kiri) dan Alex Criville (kanan). (REUTERS/Susana Vera)
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo berdiri berdampingan dalam sesi tanya jawab peluncuran tim dan sepeda motor Repsol Honda untuk MotoGP 2019. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Tangan kiri Jorge Lorenzo terlihat masih dibebat dalam peluncuran tim usai menjalani operasi di Verona, Italia, karena mengalami cedera retak tulang. (REUTERS/Susana Vera)
Marc Marquez melihat ke arah Jorge Lorenzo saat menjawab pertanyaan. Lorenzo menggantikan posisi Dani Pedrosa di Repsol Honda setelah kontraknya tidak diperpanjang Ducati. (REUTERS/Susana Vera)
Jorge Lorenzo menyebut duetnya dengan Marc Marquez di Repsol Honda sebagai Dream Team karena keduanya pebalap terbaik yang dimiliki Spanyol saat ini. (REUTERS/Susana Vera)
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo berpose di depan sepeda motor Honda RC213V 2019. Menjadi rekan setim Marquez, Lorenzo mengaku teringat musim 2008 ketika kali pertama satu tim dengan Valentino Rossi. (REUTERS/Susana Vera)
Sejumlah pihak memprediksi Repsol Honda akan kesulitan dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menjadi rekan setim karena kedua pebalap berstatus sebagai juara dunia. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Sepeda motor Honda RC213V yang akan digunakan Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo (kanan) di MotoGP 2019. Tidak ada perubahan berarti dalam livery motor Honda RC213V untuk MotoGP 2019. (REUTERS/Susana Vera)