Berpisah dengan Liliyana Natsir

CNN Indonesia | Minggu, 27/01/2019 07:19 WIB
Berpisah dengan Liliyana Natsir Indonesia Masters 2019 jadi ajang terakhir Liliyana Natsir sebelum pensiun. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liliyana Natsir menghadirkan kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk menonton aksinya di lapangan sebagai pebulutangkis. Di final Indonesia Masters tahun ini, di Istora hari ini.

Liliyana sudah memikirkan rencana gantung raket setelah musim BWF 2018 berakhir. Namun kemudian Liliyana berubah pikiran dan bersedia main di Indonesia Masters 2019 yang akan benar-benar jadi turnamen terakhir dalam karier Liliyana.

Di hari Minggu ini, Liliyana sudah disiapkan tempat untuk menggelar pesta perpisahannya, tak peduli ia lolos ke final atau kalah di babak pertama.


Liliyana Natsir bersama Tontowi Ahmad melangkah ke final Indonesia Masters 2019. (Liliyana Natsir bersama Tontowi Ahmad melangkah ke final Indonesia Masters 2019. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Namun Liliyana kembali membuktikan bahwa dirinya sampai kapanpun adalah atlet bermental juara. Ketika ia turun bertanding di lapangan, maka ia tak mau hanya sekadar bermain tanpa tujuan. Liliyana ingin tampil maksimal dan keluar lapangan tanpa ada hal yang disesalkan.

Liliyana benar-benar mendapatkan hari perpisahan yang diinginkannya. Tak hanya sekadar berbicara dan berkata-kata, melainkan juga mengayunkan raket di laga final, di hadapan pencinta bulutangkis Indonesia.

Sudah jauh jalan yang ditempuh oleh Liliyana Natsir, sudah banyak jejak-jejak manis yang ditinggalkan olehnya.

Siap atau tidak, Bulutangkis Indonesia dan penggemarnya harus berpisah dengan Liliyana Natsir hari ini.

Simak Fokus Liliyana Natsir Gantung Raket di CNNIndonesia.com hari ini. (ptr/bac)




BACA JUGA