Meme Kocak Usai Undian Piala FA, Chelsea vs Manchester United

CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 06:27 WIB
Meme Kocak Usai Undian Piala FA, Chelsea vs Manchester United Chelsea dan Manchester United bermain imbang dalam pertemuan terakhir 20 Oktober 2018. (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil undian babak kelima Piala FA 2018/2019 yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United memancing reaksi netizen yang mewarnai lini masa dengan meme.

Babak kelima atau fase 16 besar Piala FA diramaikan duel antara dua klub papan atas yang juga memiliki nama besar dalam kancah sepak bola Inggris. Selain itu partai antara Chelsea dan Man United juga merupakan ulangan final Piala FA tahun lalu.

Setelah kalah 0-1 dari Eden Hazard dan kawan-kawan pada Mei 2018, Man United bermain imbang 2-2 dengan Chelsea pada putaran pertama Liga Inggris musim ini.


The Blues akan menjamu anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dalam laga yang dijadwalkan berlangsung pertengahan Februari di Stadion Stamford Bridge.


Menghadapi Chelsea akan menambah padat jadwal Man United menghadapi klub-klub besar. Sebelum bertamu ke London, David de Gea dan kawan-kawan akan menjamu Paris Saint-Germain dalam laga 16 besar Liga Champions.

Usai laga menghadapi Chelsea, The Red Devils sudah dinanti Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford.


Jadwal yang tidak mudah bagi Man United disambut dengan meme warganet. Hampir semua cuplikan gambar yang ada menampilkan kekagetan fan Man United yang harus berhadapan dengan tiga kesebelasan papan atas dalam tiga laga beruntun.


Beragam ekspresi kaget dan terbengong-bengong dari berbagai sosok, bahkan hingga tokoh kartun Shrek. Namun ada pula yang menampilkan foto Pogba dengan mimik serius.

Chelsea tercatat sebagai juara bertahan Piala FA, sementara Man United mengoleksi 12 gelar Piala FA atau hanya kalah dari Arsenal yang merupakan peraih Piala FA terbanyak dengan 13 kali naik podium. (ptr)