Atep Bantah Jalin Kesepakatan dengan Sriwijaya FC

CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 17:54 WIB
Atep Bantah Jalin Kesepakatan dengan Sriwijaya FC Saat ini Atep masih berstatus bebas transfer. (CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan gelandang sekaligus kapten Persib Bandung Atep membantah ada kesepakatan dengan Sriwijaya FC untuk tampil di Liga 2 2019.

Atep bahkan mengaku belum pernah berkomunikasi dengan pihak Sriwijaya FC sejak dirinya sudah tak lagi berstatus sebagai Persib lantaran kontraknya tidak diperpanjang.

"Saya belum ada komunikasi dengan Sriwijaya FC sejauh ini. Sekali pun belum pernah," ujar Atep saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (29/1).


Sebelumnya, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan mengatakan, pihak manajemen tengah bernegosiasi dengan Atep dan Cristian 'El Loco' Gonzales karena keduanya diklaim ingin kontrak jangka panjang dan jaminan bermain di Liga 2 musim 2019.

"Waduh saya malah belum ada komunikasi apa pun sama pak Rizalnya," ungkap Atep.

Ilustrasi Sriwijaya FC.Ilustrasi Sriwijaya FC. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Meski demikian, Atep yang memiliki julukan 'Lord' itu tidak menampik peluang bernegosiasi dengan klub manapun, termasuk Sriwijaya FC karena saat ini berstatus free transfer.

"Ya [negosiasi dengan Sriwijaya FC] terbuka tentunya, karena kan saya free transfer sekarang," ucap Atep.

Sebelumnya Atep mengungkapkan masih kesulitan untuk berganti kostum dari warna biru Persib lantaran menjalani karier yang cukup lama bersama Maung Bandung, yaitu 10 musim sejak 2008.

Sejumlah pemain Laskar Wong Kito memilih hengkang usai tim tersebut terdegradasi ke Liga 2 untuk musim depan. Beberapa bintang seperti Beto Goncalves, Esteban Vizcarra, hingga pemain muda Zulfiandi berlabuh di klub lain yang tampil di level elite Liga 1 2019. Beto dan Zulfiandi gabung Madura United, sedangkan Vizcarra ke Persib Bandung.

Sriwijaya FC sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Keluarga USU di babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (30/1). (idz/sry)