FOTO: Benzema Dua Gol, Real Madrid ke Semifinal Copa Del Rey

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 12:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid lolos ke semifinal Copa Del Rey setelah menang 3-1 atas Girona dalam laga yang diwarnai dua gol dari Karim Benzema.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari mencadangkan sejumlah pemain bintang seperti Thibaut Courtois dan Gareth Bale saat menghadapi Girona pada leg kedua perempat final Copa Del Rey, Kamis (31/1) malam waktu setempat. (REUTERS/Albert Gea)
Girona menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final di Stadion Montilivi dengan defisit ketinggalan 2-4 dari Los Blancos. (REUTERS/Albert Gea)
Thibaut Courtois dan Gareth Bale menjadi cadangan Real Madrid saat menghadapi Girona di leg kedua perempat final Copa Del Rey. (REUTERS/Albert Gea)
Real Madrid unggul pada menit ke-27 melalui Karim Benzema setelah memanfaatkan umpan satu-dua dari Dani Carvajal. (REUTERS/Albert Gea)
Karim Benzema yang mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir merayakan gol pertama ke gawang Girona bersama Marcelo. (REUTERS/Albert Gea)
Memanfaatkan umpan Vinicius Junior, Karim Benzema mencetak gol keduanya pada menit ke-43 dan menutup keunggulan Real Madrid 2-0 di babak pertama. (REUTERS/Albert Gea)
Real Madrid sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di babak pertama, tapi selalu gagal dalam penyelesaian akhir, termasuk peluang dari Marcelo. (REUTERS/Albert Gea)
Gareth Bale masuk menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-67 saat Real Madrid sedang unggul dua gol atas Girona. (REUTERS/Albert Gea)
Girona sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Pedro Porro pada menit ke-71. Namun, Real Madrid kembali menjauh. (REUTERS/Albert Gea)
Real Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-1 melalui gol Marcos Llorente pada menit ke-76 setelah menerima umpan Daniel Ceballos. (REUTERS/Albert Gea)
Real Madrid lolos ke semifinal Copa Del Rey dengan agregat kemenangan 7-3 atas Girona. Los Blancos berpeluang menghadapi Barcelona di babak semifinal. (REUTERS/Albert Gea)