Indra Akan Coret Empat Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-22

CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 14:13 WIB
Indra Akan Coret Empat Pemain Seleksi Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri akan mencoret empat pemain seleksi Timnas Indonesia U-22 jelang uji coba lawan Arema FC dan Bhayangkara FC. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri bakal merampingkan skuatnya hingga 26 pemain usai menjalani laga internal dalam sesi latihan di Senayan, Sabtu (2/2).

Sebanyak 26 pemain yang terpilih diproyeksikan tampil pada dua laga uji coba, yakni menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu (6/2) dan Arema FC, Minggu (10/2).

"Besok kami akan melakukan pertandingan internal untuk memangkas jumlah pemain saat ini," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari Antara, Jumat (1/2).


"Dari 30 nama, akan kami pangkas menjadi 26 nama. Melawan Bhayangkara FC dan Arema pemain tersisa 26 nama," sambung Indra usai memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Egy Maulana Vikri belum dapat izin klub untuk gabung Timnas Indonesia U-22.Egy Maulana Vikri belum dapat izin klub untuk gabung Timnas Indonesia U-22. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Hingga kini, dua pemain yang tampil di kompetisi Eropa, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, belum mendapat izin klub untuk gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Jika kedua pemain ini masuk dalam daftar pemain yang dicoret, maka tinggal dua pemain yang akan dipulangkan.

Sementara itu, winger klub Malaysia Pahang FA, Saddil Ramdani, dijadwalkan bakal mulai bergabung dalam pemusatan latihan skuat Garuda Muda pada Sabtu (2/2).

Promosi dan degradasi pemain terus diberlakukan setiap pekannya. Keputusan ini diambil Indra untuk menyempurnakan skuat yang dijadwalkan tampil di Piala AFF U-22 2019.

Nantinya, Indra Sjafri bakal merampingkan 23 pemain untuk didaftarkan pada Piala AFF U-22 yang akan digelar di Phnom Penh, Kamboja, pada 16-26 Februari mendatang. (jun/bac)