Messi Disebut Beri Jimat Keberuntungan ke Coutinho

CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 18:47 WIB
Messi Disebut Beri Jimat Keberuntungan ke Coutinho Philippe Coutinho tampak mengenakan gelang merah di pergelangan tangan kiri yang disebut pemberian Lionel Messi. (LUIS GENE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi disebut memberikan jimat keberuntungannya kepada Philippe Coutinho pada saat laga Barcelona melawan Sevilla di leg kedua perempat final Copa del Rey, Rabu (31/1) malam waktu setempat.

Dilansir dari Sportbible, Messi memberikan gelang merah yang dianggapnya sebagai jimat keberuntungan ke Coutinho.

Dalam foto tampak pergelangan tangan kiri Coutinho mengenakan gelang berwarna merah. Gelang itu disebut sebagai jimat keberuntungan yang pernah diberikan seseorang kepada Messi.


Tepatnya saat ajang Piala Dunia 2018, seorang jurnalis dari Argentina, Rama Pantarotto, menanyakan kepadanya di area mixed zone usai timnas Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 di Grup D Piala Dunia 2018.

Secara spontan, Messi langsung menarik kaus kaki kirinya untuk menunjukkan gelang merah tersebut.

Lionel Messi memberikan kesempatan tendangan penalti kepada Philippe Coutinho. (Lionel Messi memberikan kesempatan tendangan penalti kepada Philippe Coutinho. (LLUIS GENE / AFP)
Gelang merah itu rupanya merupakan pemberian Pantarotto kepada Messi usai laga timnas Argentina ditahan imbang Islandia 1-1. Sang ibu wartawan itu sengaja menitipkan kepadanya untuk diberikan kepada Messi sebagai jimat keberuntungan.

Messi pun sempat semringah menunjukkan gelang merah tersebut mengisyaratkan bahwa ia juga percaya itu sebagai jimat keberuntungan.

Terbaru, Messi disebut memberikan gelang merah itu kepada Coutinho karena ia percaya itu bisa membawa keberuntungan kepadanya.

La Pulga juga memberikan kesempatan kepada rekan setimnya tersebut melakukan eksekusi penalti ke gawang Sevilla. Coutinho pun sukses mencetak gol melalui titik putih tersebut pada menit ke-12 sekaligus membuka keunggulan Blaugrana. Tuan rumah menang 6-1 pada laga itu.

Dalam foto tampak terlihat gelang merah tersebut di lengan kiri Coutinho saat ia merayakan gol serta memeluk Messi untuk berterima kasih kepadanya. (bac/jun)