Ronaldo Akui Juventus Lengah di Menit-menit Akhir

CNN Indonesia | Minggu, 03/02/2019 14:01 WIB
Ronaldo Akui Juventus Lengah di Menit-menit Akhir Cristiano Ronaldo akui Juve lengah di menit akhir lawan Parma. (REUTERS/Massimo Pinca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mengakui kelengahan di menit-menit akhir membuat Juventus harus puas bermain imbang 3-3 lawan Parma dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Minggu (3/2) dini hari WIB.

Ronaldo sendiri tampil impresif pada laga ini dan sukses memborong dua gol. Namun, aksi impresifnya belum mampu mengantar Juve meraih tiga poin di kandang.

"Saya senang dengan gol tetapi bukan hasilnya. Inilah sepak bola. Kami lengah di beberapa menit terakhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami," kata Ronaldo seperti dikutip Football Italia.


Bianconeri kembali gagal meraih kemenangan setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Atalanta di Coppa Italia pada Rabu (30/1) waktu setempat. Kali ini ini Juve ditahan imbang 3-3 oleh Param di Turin.

Kendati demikian, Ronaldo mengaku tak terbeban dengan hasil negatif yang diraih Juventus pada dua laga terakhir.

Cristiano Ronaldo cetak dua gol ke gawang Parma.Cristiano Ronaldo cetak dua gol ke gawang Parma. (REUTERS/Massimo Pinca)
"Saya tidak memikirkan hasil dari pertandingan terakhir karena kami sudah bekerja keras. Kami santai dan tidak khawatir," ujarnya.

Ronaldo juga membantah Juve mengalami persoalan kebugaran pemain di tengah jadwal yang padat. Ia yakin pasukan Si Nyonya Tua yang memiliki kualitas mumpuni bisa segera bangkit.

"Kami percaya diri dengan kemampuan tim ini dan kualitas teknisnya, begitu pula dengan pelatih dan stafnya. Tidak perlu khawatir," kata Ronaldo.

Hasil imbang ini memang tak menggoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin dari 22 pertandingan. Skuat arahan Massimiliano Allegri pun masih unggul sembilan poin dari rival terdekatnya Napoli. (jun/jun)