Anjing Emiliano Sala Setia Menunggu di Depan Pintu Rumah

CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 15:34 WIB
Anjing Emiliano Sala Setia Menunggu di Depan Pintu Rumah Pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala ditemukan di dasar Selat Inggris. (JEAN-SEBASTIEN EVRARD / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Adik perempuan penyerang Cardiff City Emiliano Sala, Romina, mengunggah foto yang menjadi viral di media sosial. Romina mengunggah foto anjing peliharaan Sala, Nala, terus setia menunggu kedatangan pemain asal Argentina itu di depan pintu rumah.

Peluang Sala untuk hidup sangat kecil setelah pesawat Piper Malibu yang ditumpangi mantan pemain Nantes itu ditemukan di dasar Selat Inggris pada Minggu (3/2) waktu setempat.

Pihak Cabang Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) pada Senin (4/2) siang waktu setempat kemudian menyatakan satu jenazah ditemukan di dalam pesawat, meski tidak memastikan tubuh siapa yang ditemukan.


Dikutip dari Sport Bible, Romina mengunggah sebuah foto yang menyentuh melalui akun Facebook miliknya. Romina mengunggah foto Nala, anjing peliharaan Sala, yang setia menanti kedatangan sang striker di depan pintu rumah.


"Nala juga menunggu kamu," tulis Romina dalam caption foto tersebut.

Nala dikabarkan menjadi salah satu alasan Sala kembali ke Prancis sebelum kecelakaan pesawat yang menimpa mantan pemain Girondins Bordeaux tersebut. Sala dikabarkan mengatur kepindahan Nala ke Wales menyusul transfer ke Cardiff City.

Foto pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Emiliano Sala yang dipublikasikan pihak AAIB. Foto pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Emiliano Sala yang dipublikasikan pihak AAIB. (Reuters)
Pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Sala bersama pilot David Ibbotson hilang kontak pada 21 Januari lalu saat melintasi Selat Inggris. Pesawat itu dijadwalkan mengantarkan Sala dari Nantes ke Cardiff setelah kepindahannya ke klub Liga Primer Inggris tersebut.

Terakhir pihak Cabang Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) menyatakan pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Sala dan Ibbotson telah ditemukan di dasar Selat Inggris, Minggu (3/2). Keesokkan harinya AAIB mengkonfirmasi satu jenazah ada di dalam pesawat.

[Gambas:Video CNN] (har/har)


BACA JUGA