Grab Bagi-bagi Tiket Nonton Piala AFF U22 di Kamboja

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 07/02/2019 14:35 WIB
Grab Bagi-bagi Tiket Nonton Piala AFF U22 di Kamboja Timnas U22 latihan untuk Piala AFF di Kamboja. (Foto: ANTARA FOTO/Dede Rizky Permana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab mengajak pengguna sekaligus penggemar sepak bola untuk menyaksikan langsung Piala AFF di Kamboja.

Caranya gampang, pengguna Grab hanya perlu menggunakan layanan menggunakan kode promo 'GrabTimnas' mulai 1 hingga 15 Februari 2019. Akan ada masing-masing dua tiket untuk 23 pemenang terpilih di setiap pertandingan.

Satu order menggunakan kode promo di atas menjadi satu kesempatan untuk mendapatkan tiket nonton langsung Piala AFF.


Pemenang terpilih akan mendapatkan tiket pertandingan babak penyisihan Piala AFF U22 (18, 20, 22 Februari 2018), tiket pesawat PP, akomodasi hotel 3 hari 2 malam.

Promo ini berlaku untuk pengguna Grab di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Manado, Palembang, balikpapan, Bali, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Lampung, Jambi, Bengkulu, Gorontalo, Palu, Padang, Batam, Pekabaru, Aceh, Kendari, dan Pangkal Pinang.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 12, 13, 14, Februari 2018. Pemenang terpilih akan diumumkan melalui akun media sosial dan dikontak langsung oleh Grab Indonesia. (evn/evn)