Lorenzo Ungkap Pesta Bareng Rossi dan Marquez di Luar MotoGP

CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 17:55 WIB
Lorenzo Ungkap Pesta Bareng Rossi dan Marquez di Luar MotoGP Jorge Lorenzo akui pernah berpesta bersama Valentino Rossi dan Marc Marquez di luar lintasan MotoGP. (REUTERS/Jon Nazca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Lorenzo membeberkan hubungan hangat yang terjalin dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Ketiganya sering berpesta dan menari bersama di luar lintasan MotoGP.

Lorenzo, Marquez, dan Rossi memiliki rivalitas tinggi di lintasan MotoGP. Tak jarang ketiganya saling bentrok dan melibatkan emosi dalam perebutan gelar juara.

Lorenzo dan Rossi pernah bersitegang meski berada satu tim dengan Rossi di Yamaha. Keduanya bahkan pernah tidak saling berkomunikasi di garasi dan larangan berbagi data.


Musim lalu, Lorenzo juga berulang kali bentrok usai terjadi insiden di lintasan MotoGP. Saat ini keduanya harus bekerja sama di tim Repsol Honda.

Ketiga pebalap tersebut terlibat dalam rivalitas tinggi di ajang MotoGP. Namun, Lorenzo mengungkapkan mereka tetap memiliki keakraban di luar lintasan.

Jorge Lorenzo, Rossi, dan Marquez masuk jajaran pebalap papan atas MotoGP.Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marc Marquez terlibat rivalitas di MotoGP. (REUTERS/Yves Herman)
"Kami masih muda. [Valentino] Rossi suka pesta, Marc juga. Kami sudah sering berpesta bersama. Setelah beberapa balapan, kami keluar untuk bertemu," kata Lorenzo seperti dikutip dari Express.

"Kami semua suka menari. Saya lebih suka bernyanyi, tapi dia [Marquez] suka menari! Jadi ya, kami sering berbagi momen bersama dan bersenang-senang," sambungnya.

Ketiganya berpeluang kembali bersaing di papan atas untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2019. Namun, Lorenzo memastikan persaingan hanya terjadi di dalam lintasan.

"Semoga kami bisa lebih bersenang-senang setelah meraih hasil untuk tim. Di masa depan Anda tidak pernah tahu kami bisa berbagi malam yang gila dan menyenangkan bersama-sama sambil minum bir," ujar Lorenzo. (jun/nva)