FOTO: Kalahkan Fulham, Man United ke Empat Besar Liga Inggris

Reuters, CNN Indonesia | Minggu, 10/02/2019 05:55 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United untuk sementara menempati peringkat empat klasemen setelah mengalahkan Fulham 3-0 di Stadion Craven Cottage, Sabtu (9/2).

Pertandingan Fulham vs Manchester United di Craven Cottage diawali dengan penghormatan kepada Emiliano Sala yang tewas di Selat Inggris saat dalam perjalanan dari Nantes menuju Cardiff, Senin (21/1). (REUTERS/Dylan Martinez)
Gelandang Paul Pogba membawa Man United unggul pada menit ke-16 usai menerima umpan Anthony Martial. Gol tersebut merupakan yang ketujuh bagi Pogba di musim di bawah Ole Gunnar Solskjaer. (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)
Winger Anthony Martial menambah keunggulan Setan Merah menjadi 2-0 atas Fulham berkat golnya pada menit ke-23. Dalam laga itu Martial tampil selama 70 menit sebelum digantikan Alexis Sanchez. (REUTERS/Dylan Martinez)
Dengan golnya ke gawang Fulham membuat Anthony Martial terlibat secara langsung dalam 50 gol di Liga Primer Inggris (33 gol, 17 assist). Angka itu lebih banyak dibandingkan pemain Man United lain yang debut sejak September 2015. (REUTERS/Dylan Martinez)
Paul Pogba memperbesar keunggulan Man United atas Fulham di menit ke-65 lewat titik penalti. Penalti diberikan setelah Juan Mata dilanggar pemain Fulham. (REUTERS/Dylan Martinez)
Total Paul Pogba sudah mengemas 11 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Sebanyak 36 persen dari total gol Pogba di Liga Primer Inggris bersama Man Unitedtercipta di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Dylan Martinez)
Fulham sudah kebobolan 58 gol dari 26 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini. Kekalahan dari Man United merupakan yang ke-20 sepanjang pertemuan kedua tim di era Liga Primer Inggris. (REUTERS/Dylan Martinez)
Ole Gunnar Solskjaer sudah meraih 25 poin di Liga Primer Inggris sejak menangani Man United pada Desember 2018. Sejauh ini belum ada manajer lain yang bisa mencapai angka tersebut dalam sembilan laga pertama bersama satu klub di kompetisi tersebut. (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)